Isi Surat Afriani Susanti Pelaku XENIA Maut Pasca Tragedi Gambir Tugu Tani Berdarah



VIDEO YOUTUBE PERMINTAAN MAAF AFRIYANI SUSANTI (FOTO)
Kata maaf berulang-ulang tertuang dalam surat Afriyani Susanti (29) bagi 9 pejalan kaki yang tewas ditabrak Xenia yang dikemudikannya. "Maaf...maaf...maaf". Afriyani menyampaikan penyesalannya dalam tulisan tangan yang dibacakan adiknya, Ayudyah Safitri. LihatVIDEO YOUTUBE  IBUNDA AFRIYANI MEMINTA MAAF KELUARGA KORBAN TRAGEDI TABRAKAN XENIA MAUT TUGU TANI  Yurneli Ibunda Afriyani Akan Menyantuni Keluarga Korban Xenia Maut dan UPDATE FAKTA BARU AFRIYANI 'XENIA MAUT' SUSANTI TUGU TANI TERBARU |  FOTO PRILAKU AFRIYANI  KERAP ISAP GANJA DI KANTOR

Saat bertemu wartawan di Kafe Bengawan Solo, Tebet, Jakarta Selatan,  Ayu secara khusus membacakan surat itu atas permintaan kakaknya. Sambil terisak, lamat-lamat Ayu menyampaikan maaf.

Surat Afriyani ditulis tangan dan dilampiri materai Rp 6 ribu. Dalam naskah itu terdapat pula tulisan yang dicoret-coret. Berikut isi lengkap surat permintaan maaf Afriyani pelaku kecelakaan Xenia maut berdarah:

Assallammualaikum Wrh Wbr

Dengan ini saya Afriyani Susanti, melampirkan surat permohonan maaf atas kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2012, lewat keluarga saya dan kuasa hukum saya.

Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam kepada semua korban dari saat kejadian tersebut hingga akhir dari perjalanan hidup saya nanti. Terkhusus untuk seluruh keluarga korban. Saya tak lagi bisa berkata-kata untuk mengungkapkan rasa penyesalan yang teramat dalam. Maafkan saya atas kehilangan cinta Anda, maafkan saya atas kehilangan pengharapan Anda, maafkan saya..

Demi Allah saya memohon maaf atas semuanya... Saya mungkin tak patut mendapatkan maaf dari Anda semua... Tapi izinkan saya untuk mengatakan "maaf...maaf...maaf!"

Di kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf kepada kakak saya, adik-adik saya, om, tante, saudara-saudara saya, sahabat dan seluruh teman-teman saya... Maafkan saya...dan terima aksih untuk semua doa dan dukungan.

Untuk ibu saya...maafkan saya bu. Anak ibu yang tak sedikitpun sempat membahagiakan ibu... Doa ibu cukup untuk membuat saya merasa lebih berarti dari apapun. Maaf bu...maaf.

Akhir kata... Saya Afriyani Susanti memohon ampun dari Allah SWT, atas kekhilafan yang saya perbuat. Ya Allah, semoga Kau terima tobatan ?? hamba. Dan hamba memohon bukakan pintu kebaikan dan kemudahan untuk para korban. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kemudahan.

Sekali lagi saya mohon maaf... Maafkan saya atas semuanya... Maafkan... Maafkan saya... Maafkan saya...

Wassalammualaikum Wrh Wbr


Jakarta, 25 Januari 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air