Minggu, 29 Januari 2012

Ditahan Villarreal, Pep Salahkan Dewi Fortuna

Minggu, 29 Januari 2012


Lionel Messi ketika di hadang para pemain Villarreal. Foto: Getty Images
Lionel Messi ketika di hadang para pemain Villarreal. Foto: Getty Images
VILLARREAL – Pelatih Barcelona, Josep ‘Pep’ Guardiola, harus puas ketika tim asuhannya ditahan imbang tanpa gol saat melawan Villarreal di El Madrigal, Minggu (29/1/) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut Pep enggan untuk menyalahkan pemainnya, ia lebih merasa keberuntungan tidak sedang memihak timnya.

Hasil imbang yang diraih oleh The Catalan ini membuat mereka tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid. Tidak hanya itu saja, tim berjuluk kapal selam kuning itu berhasil menambah rekor hasil imbang Barca di laga tandang La Liga musim ini.

Permainan Barca dini hari tadi memang cukup mengecewakan dari hasil statistik saja Messi cs menguasai bola sebesar 66 persen, namun Blaugrana hanya bisa menembak delapan kali ke gawang Villarreal.

Namun, Pep enggan menyalahkan performa buruk para punggawanya dalam laga tersebut. Ia merasa timnya tidak sedang dalam keberuntungan, sehingga harus kembali berjuang dan wajib memenangkan sisa laga mereka di musim ini bila ingin meraih gelar juara.

“Kita telah bermain cukup baik dengan melakukan berbagai pergerakan. Kita selalu berjuang demi meraih poin dan itu kita tunjukkan pada laga ini. Kita masih memiliki periode yang baik di musim ini. Jadi, tidak ada yang harus disalahkan,” jelas Guardiola seperti dilansir Goal, Minggu (29/1/2012).

“Saya akan berkata kepada para pemain bahwa kita harus berusaha hingga akhir musim ini. Sekarang kita wajib memenangkan semua laga yang tersisa. Tertinggal lima poin lebih baik daripada tujuh poin. Kita telah bermain baik, kita hanya tidak sedang beruntung saja untuk dalam mencetak gol. Tetapi, saya cukup puas dengan kerja keras kami,” tambahnya.

Pelatih yang pernah bermain dengan klub AS Roma ini membantah bahwa hasil imbang ini dikarenakan kelelahan para pemainnya usai bermain di ajang Copa del Rey. Ia menilai Villarreal memang tim yang hebat dan sulit dikalahkan.

“Kita tidak sedang dalam kondisi kelelahan. Kita memang sangat ingin bermain dengan ngotot, agar tetap bisa bermain dalam berbagai kompetisi. Villarreal adalah tim yang memiliki peluang banyak dalam melakukan tendangan ke gawang lawan. Mereka akan bermain baik bila diberikan sedikit ruang,” tandasnya


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone