Jumat, 04 Maret 2011

[2Monkey] Jembatan Paling Berbahaya Di Dunia

Jumat, 04 Maret 2011

Hussaini - Borit Lake, Pakistan








The Yangtze River, or Chang Jiang Bridge



Inca Rope Bridge Adalah jembatan suspensi sederhana atas lembah dan jurang (pongos) untuk menyediakan akses bagi Kekaisaran Inca. Jembatan jenis ini cocok digunakan karena orang-orang Inca tidak menggunakan roda transportasi - lalu lintas terbatas pada pejalan kaki dan ternak.




Canyon Creek, Oregon


Carrick-a-Rede Rope Bridge adalah suspensi tali jembatan dekat, Ballintoy, County Antrim, Irlandia Utara. Jembatan menghubungkan daratan ke Pulau Carrick kecil.



The Bridge over the River Arun


A Footbridge over the Kotmale OyaAdalah sebuah sungai di Sri Lanka. Ini adalah sungai dari Gangga Mahaweli. The Kotmale dimulai sebagai Oya Agra, di Horton Plains.


Glen Nevis Wire Rope Bridge
Glen Nevis adalah sebuah lembah yang indah dan populer di Lochaber, Highland, Skotlandia, dengan Fort William di kakinya. Hal ini berbatasan di selatan oleh berbagai Mamore, dan utara oleh gunung tertinggi di Kepulauan Inggris: Ben Nevis, Càrn Mor Dearg, Aonach Mor, dan Aonach Beag. Ini adalah rumah bagi salah satu dari tiga air terjun tertinggi di Skotlandia, Steall Falls, di mana a'Mhail Allt Coire bergabung dengan Air Nevis di lembah itu.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone