Cara unik gadis cakep cari pacar, ribuan datang siapa yg dapat



Seorang gadis Cina sangat ingin mencari pacar. Pada 8 Maret dia menulis catatan dan diposting ke sebuah "dinding keinginan" khusus dari universitas, begini tulisnya :

"Nama saya Zhang Mengqian, siswa kelas satu, dan saya rasa saya sangat menarik, tapi anehnya aku tidak bisa menemukan pacar. Namun saya percaya pada takdir.
Jika Anda memiliki keinginan yang sama, silahkan datang di bawah gedung asrama saya dan meneriakkan nama saya di antara jam 12:30-12:50 pada tanggal 11 Maret, dan saya akan amati Anda diam-diam di bangunan. Jika Anda tipe saya, saya akan datang ke bertemu Anda. "

Namun universitas ini memiliki rasio siswa laki-laki dan perempuan sebagai bandingan 25 :1. Jadi ada kejutan menunggunya. Coba lihat saja broo:


nih dia sang Gadis yg mencari Kekasih[/align]

Coba liat apa yg terjadi :


Segerombolan laki-laki yg ingin menjadi kekasih si Gadis ini


Niih,, isi suratnya,, kalo ada yg bisa bahasa china terjemahkan saja sendiri,, wakakakakak :wek


Semakin lama semakin banyak Laki-laki yg mengerumuni lapangan tersebut


Salah satu laki-laki yg mencoba meneriakkan nama gadis tersebut berharap dapat dilihat dan dipilih oleh sang Gadis


siapakah yg dipilih oleh ni Cewe,,, yg jelas ini membuat gempar Universitas tersebut

SUMBER
__________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air