Sabtu, 05 Maret 2011

5 Oscar Best Actress 2006 – 2010

Sabtu, 05 Maret 2011


by marthinsaur on Mar.03, 2011, under Woman
Selamat Malam Para Pembaca Setia www.marthinsaur.info,”The Boys Toys”, Pada Pagi hari ini website ini menampilkan 5 Artis Pemenang Oskar dalam kategori pemeran utama wanita terbaik atau dalam bahasa Inggrisnya “The Best Actress” pada tahun 2006 sampai dengan 2010. Nah Mau Tau Siapa Saja Mereka Kita Mulai Saja Yah …….
1. Helen Mirren (The Queen 2006)
Lydia Mironoff yang biasa di kenal Helen Mirren lahir di London Barat pada tanggal 26 Juli 1945. Ayahnya, Vasiliy Petrovich Mironov (1913-1980), berasal dari Rusia., dan ibunya, Kathleen Alexandrina Eva Matildawas berasal dari Inggris. Pertamanya Ayahnya mempunya nama keluarga  Basil dan mengubah nama keluarga untuk Mirren pada tahun 1950.
Selain Golden Globe, kinerja Mirren dalam The Queen memenangkan nya 2007 Academy Award untuk Best Actress. Dia  juga menerima penghargaan Aktris Terbaik dari Venice Film Festival, Broadcast Film Critics, National Board of Review, Satellite Awards, Screen Actors Guild dan sebuah BAFTA, serta penghargaan kritik dari seluruh dunia. Pada tahun 2006 Entertainment Weekly peringkat nya Nomor 2 untuk Entertainer of the Year dan juga memenangkan penghargaan untuk aktris terbaik dalam film di Inggris Awards baru Greatest untuk perannya dalam The Queen. Pada tahun 2007 Mirren menjadi Dewan Kehormatan Universitas Philosophical Society di Trinity College Dublin.



2. Marion Cotillard ( La Vie en Rose, 2007)
Marion Cotillardborn lahir di paris pada tanggal 30 September 1975 adalah seorang aktris Perancis dan seorang penyanyi. Dia memenangkan Academy Award untuk Best Actress, BAFTA Award untuk Aktris Terbaik, César untuk Best Actress dan Golden Globe untuk Best Actress dalam Musikal atau Komedi.
Cotillard lahir di Paris dan tumbuh di sekitar Orleans, Loiret, Ayahnya, Jean-Claude Cotillard, adalah aktor, guru, dan ibunya, Leontine Cotillard, yang lahir pada bulan Maret 1909 dan tinggal di Plémet, Brittany sampai kematiannya pada Februari 2011 dan ibunya juga seorang aktris dan guru. cotillard memiliki dua saudara kembar yang lebih muda, Quentin dan Guillaume. Quentin Cotillard adalah pematung dan pelukis di San Francisco, Amerika Serikat, bersama istrinya, Elaine O’Malley Cotillard, mantan penari Ballet Nasional yang tumbuh di Marin County, dan sekarang menjadi  perancang busana di San Francisco”. Guillaume Cotillard adalah penulis skenario dan seorang sutradara. Cotillard mulai berakting selama masa kecilnya, dan muncul di panggung di salah satu drama ayahnya.

3. Kate Winslet ( The Reader, 2008 )
Kate Elizabeth Winsletborn yang biasa di kenal dengan nama Kate Winslet, lahir pada tanggal 5 Oktober 1975 di Inggris adalah seorang aktris dan penyanyi dadakan. Winslet adalah putri kedua dari  tiga putri dari ibunya Sally Annand dan ayahnya Roger John Winslet, yang bekerja menjadi seorang kontraktor kolam renang.
Kate beradu Akting Dengan Leonardo Di Caprio dalam film Titanic yang melejitkan namanya di dunia akting dibesarkan di Berkshire, kate mempelajari drama dari masa kanak-kanak, dan memulai kariernya di televisi Inggris pada tahun 1991. Dia membuat debut film di Heavenly Creatures (1994), dimana ia menerima pujian pertama.
Media telah mendokumentasikan fluktuasi berat badannya yang makin membesar. Winslet menentang tentang penolakannya untuk memungkinkan Hollywood untuk mendikte berat badannya. Di Februari 2003, majalah GQ Inggris menerbitkan foto-foto Winslet yang telah diubah secara digital untuk membuatnya tampak dramatis lebih tipis dari dia sebenarnya.

4. Sandra Bullock ( The Blind Side, 2009)
Sandra Annette Bullock adalah seorang aktris Amerika dan seorang produser lahir di Virginia USA pada tanggal 26 Juni 1964. Putri dari Helga D. Meyer (1942-2000), seorang penyanyi opera Jerman dan guru Vokal, dan John W. Bullock (lahir 1925), seorang pejabat Angkatan Darat dan sebagian pelatih vokal paruh waktu di Birmingham, Alabama.
Bullock bersekolah Washington-Lee High School, di mana dia menjadi cheerleader dan berpartisipasi dalam produksi teater sekolah tinggi. Dia lulus pada tahun 1982 dan terdaftar di Universitas East Carolina di Greenville, North Carolina. Dia meninggalkan East Carolina selama tahun senior di musim semi tahun 1986,  untuk mengejar karir akting. Dia pindah ke Manhattan untuk mengejar audisi dan dia mehidupi dirinya pada saat itu dengan mengambil berbagai pekerjaan termasuk bartender, pelayan koktail dan checker mantel.
5. Natalie Portman ( Black Swan, 2010 )
Natalie Hershlagborn yang biasa di kenal dengan nama Natalie Portman  lahir di Jerusalem pada tanggal 9 Juni 1981 adalah seorang aktris keturunan Israel dan Amerika. Ayahnya, bernama Avner Hershlagis dan ibunya bernama  Shelley Hershlag. Portman dan keluarganya pertama kali tinggal di Washington, DC, namun pindah ke Connecticut pada tahun 1988, dan kemudian menetap di Long Island, New York, pada tahun 1990.
Portman mulai menari pelajaran pada usia empat tahun di kelompok-kelompok lokal yang ada di kotanya. Pada usia sepuluh tahun, agen Revlon memintanya untuk menjadi model anak, tapi dia menolak tawaran untuk fokus pada akting. Dalam sebuah wawancara majalah, Portman mengatakan bahwa ia “berbeda dari anak-anak lain aku, lebih ambisius, aku tahu apa yang saya sukai dan apa yang saya inginkan, dan saya bekerja sangat keras.

Sponsored By :

ARTIKEL AKTUAL UNIK LAINYA

Bagi Bagi Lah Ke Orang Lain


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone