Bra Unik Terlepas Sendiri dengan Satu Tepukan Saja




Ingin memiliki Bra Unik Terlepas Sendiri dengan Satu Tepukan Saja, sabar dulu untuk membelinya karena msaih belum diproduksi.


Sebuah video yang diunggah di situs sharing video Youtube menghebohkan para peselancar di dunia maya. Video tersebut menampilkan seorang model yang mengenakan bra unik berlabel Clap-Off Bra. Yang menjadikannya unik adalah bra itu dapat terlepas hanya dengan satu tepukan tangan.

Randy Sarafan, penggagas juga pencipta dari Clap-Off Bra ini. Dirinya mengaku terinspirasi untuk membuat bra penemuannya itu setelah melihat celana dalam yang melantunkan alunan musik hasil ciptaan ilmuwan asal Syria. Itulah mengapa akhirnya Sarafan memiliki misi untuk menciptakan pakaian dalam super unik yang ia mulai dengan proyek Clap-Off Bra.

"Kita orang barat harus mulai belajar dari Syria tentang bagaimana menciptakan pakaian dalam unik. Sejak saat aku mengetahui kehebatan Syria, Aku menyusun rencana untuk memajukan teknologi pakaian dalam di dunia barat," kata Sarafan. Kini Sarafan tengah mencari sponsor untuk memproduksi bra unik hasil kreasinya itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air