Sabtu, 19 Maret 2011

5 Wanita Cantik Menjadi Politikus

Sabtu, 19 Maret 2011

1. Alina Kabaeva ( Rusia )


Alina Maratovna Kabaeva lahir di kota Taskesh pada tanggal 12 Mei 1983. Dia dikenal sebagai Rusia Master of Sports, pensiunan pesenam ritmis, dan politikus. Sejak 2007, ia telah menjadi Walikota kota Duma dari partai Rusia Serikat. Kabaeva juga dikenal sebagai pesenam ritmis Rusia untuk saat ini, dan juga salah satu pesenam yang mendapatkan juara dalam sejarah senam ritmik di Rusia dengan dua medali Olimpiade, 18 medali kejuaraan dunia dan 25 medali kejuaraan Eropa. Dia pensiun di dunia senamnya pada tahun 2007 dan memasuki Parlemen Rusia sebagai anggota partai pro-Putin.

Pada pertengahan April 2008, surat kabar Moskovsky Korrespondent menyatakan bahwa ia telah bertunangan dan menuju ke jenjang pernikahan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin pada pertengahan Juni. Berita ini berdasarkan dari gedung yang sudah di Booking di St Petersburg untuk melakukan resepsi pernikahan. Tapi Putin dan Alina menolak pemberitaan ini dan mengatakan bahwa gosip yang sudah disebarkan ke masyarakat Rusia adalah omong kosong belaka.

2. Yuri Fujikawa ( Jepang )


Yuri Fujikawa lahir di Hachinohe pada tanggal 8 Maret 1980. Slogan dalam promosinya dalam kampanye adalah “membangun sebuah kota yang baik, orang baik, dan budaya makanan yang baik.”
Pada tanggal 12 Desember 2007, untuk pertama kalinya dalam kariernya, dia menjadi Majelis Rakyat (DPRD) di kota Hachinohe. Dia menanyakan pertanyaan tentang administrasi kesehatan dan kesejahteraan dan kontra tindakan dalam bencana.
Dia mendukung kelompok “Tanpopo,” kelompok yang mempromosikan seminar memasak dan kegiatan lainnya. Dia juga berpartisipasi dalam seminar mereka. Dan dia bergabung “Northern Tohoku Young Rapat Anggota Dewan” dan bekerja untuk membangun kerja sama dengan anggota dewan muda.

3. Eva Kaili ( Yunani )


Eva Kail lahir di Thessalonikiis, Yunani pada tanggal 26 Oktober 1978. Dikenal sebagai anggota Parlemen yang sebelumnya juga di kenal sebagai presenter berita televisi. Pada tahun 1998, sebagai seorang mahasiswa arsitektur sarjana di Universitas Aristoteles Thessaloniki ia mengambil bagian sebagai calon PASOK ( Sebuah Partai Politik di Yunani ) dalam pemilu lokal untuk Kota Thessaloniki dan menjadi anggota dewan kota. Selama Pemilu 2004 nasional Yunani, Kaili pertama kali menjadi Parlemen di Daerah Pertama Tesalonika.
Sementara dia adalah seorang arsitek, dia tidak pernah bekerja ecara profesional. Pada tahun 2005, ia belajar di Workshop Jurnalisme Profesional. Selain mampu berbicara dalam bahasa Yunani, dia mampu juga berbicara bahasa Inggris, Jerman dan Italia. Dari tahun 2004 sampai 2007, ia dipekerjakan oleh Channel Mega sebagai penyiar. Ia terpilih pada tahun 2007 sebagai anggota Parlemen Yunani, dengan Panhellenic Gerakan Sosialis (PASOK).

4. Yulia Tymoshenko ( Yunani )


YuliaVolodymyrivna Tymoshenko lahir 27 November 1960, dikenal sebagai politikus dan perdana menteri dan menjadi ketua Partai Ukraina. Sebelumnya, ia dikenal secara luas sebagai pebisnis wanita yan sukses atas kepemilikan Modal gas dan industrinya dan juga di kenal sebagai salah seorang terkaya di Ukraina. Ia Menikah denganOleksandr Tymoshenkodan mempunyai seorang anak bernama Yevhenia. Tampil sebagai perdana menteri wanita Pertama di Ukraina, menjalin afiliasi Secara Kuat dengan ketua partai oposisi Viktor Yushchenko. Pada pertamannya Ia diangkat sebagai wakil perdana menteri dan namanya terus mencuat menjelang pemilu presiden Ukraina 2004. Ia tampil bersama memimpin Revolusi Oranye Mampu sehingga menghasilkan Kekuatan Secara signifikan. Pada 28 Juli 2005, Majalah Forbes memberikan Judul sebagai salah satu wanita terkuat di Dunia.

5. Luciana Leon ( Peru )


Luciana León Milagros Romero adalah politikus Peru dan perwakilan di Kongres untuk kota Lima, untuk jangka 2006-2011. León adalah anggota dari Partai Aprista Peru. Mentor nya adalah Mercedes Cabanillas
Dia menjadi peringakat 2 dalam polling Internet internasional, dijalankan oleh surat kababr 20 Minutes dari Spanyol untuk menemukan politisi wanita paling indah di dunia, Yang uniknya warga negara Peru kebanyakan tidak mengetahui adanya jajak pendapat ini sampai selesai. Ayahnya, Romulo, adalah pusat kekacauan politik, karena ia sedang terlibat dengan kegiatan lobi ilegal tentang lisensi pengeboran sumur minyak.

Sumber : http://www.marthinsaur.info/woman/5-wanita-cantik-yang-menjadi-politikus.html


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone