Senin, 07 Maret 2011

5 Pemain WNBA Yang Sexy

Senin, 07 Maret 2011

1. Lauren Jackson ( Seattle Storm )
[Image: Lauren-Jackson.jpg]
Elizabeth Lauren Jackson lahir pada tanggal 11 Mei 1981 di Albury, New South Wales Australia. Seorang pemain bola basket profesional Australia, dia sering dipanggil dengan nama LJ, Lo-Jack, atau Loz. Jackson memulai karir profesionalnya di Australian Institute of Sport, dalam WNBL, sebelum pindah ke Ibukota Canberra, dia beristirahat dari dunia basket pada tahun 2006 dan kembali untuk musim 2009-10 . Dia adalah seorang Foward/Center di Club Seattle Storm dari WNBA dan tim nasional Australia. Dia telah memenangkan kejuaraan nasional di Amerika Serikat, Australia, dan Rusia, dan kejuaraan dunia juga. Ia secara luas dianggap sebagai pemain basket wanita terbaik Australia sepanjang masa dan salah satu pemain terbaik di dunia.

Jackson berpose telanjang di sebuah majalah Australia, Black + White, yang menampilkan atlet Olimpiade yang ditetapkan untuk bersaing di Athena pada Olimpiade 2004. Majalah mahal ini dicetak dan diproduksi untuk tiga penyelenggaran Olimpiade terakhir dan, pada edisi 2004, dianggap relatif tidak kontroversial di Australia dengan “artistik” pendekatan fotografi dalam foto telanjang dan pose yang dibilang sama dengan atlet laki-laki dan perempuan. Jackson juga berpose untuk edisi 2005 dari Sports Illustrated Swimsuit Issue.

2. Penny Taylor ( Phoenix Mercury )
[Image: Penny-Taylor.jpg]
Penny Taylor lahir dengan nama Penelope Jane Taylor pada tanggal 24 Mei 1981 di Melbourne, Victoria, Australia adalah seorang pemain bola basket profesional Australia. Dia saat ini bermain untuk Mercury Phoenix di WNBA dan tim Fenerbahçe Istanbul Turki di Women EuroLeague. Pada bulan September 2006, dia memimpin tim Australia Basket Wanita untuk medali emas di Kejuaraan Dunia, memenangkan turnamen MVP kehormatan di depan rekan setimnya Lauren Jackson.

Atlit ini juga mempunyai kewarganegaraan Inggris juga, dan ia juga ikut serta dalam pose yang sensual dalam majalah Black + White beserta rekan satu team negaranya Lauren Jackson.

Dia dipilih oleh Cleveland Rockers dalam WNBA Draft tahunan pada tanggal 20 April 2001. Dia menjadi bintang untuk Rockers selama tiga musim.

Pada bulan Januari 2004, WNBA mengadakan draft penyebaran, di mana tim yang ada di Liga Inggris dipilih mantan pemain dari tim Rockers. Taylor terpilih sebagai pilihan pertama oleh Phoenix Mercury.


3. Becky Hammons ( San Antonio Silver Stars )
[Image: Becky-Hammon.jpg]
Lynn Rebecca “Becky” Hammon lahir pada tanggal 11 Maret 1977 di South Dakota. Pemain bola basket wanita profesional ini selain kewarganegaraan Amerika dia juga mempunyai satu kewarganegaraan Rusia, saat ini sedang dikontrak dengan San Antonio Silver Stars dari WNBA.

Hamon tumbuh sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara dan dulunya aktif bermain basket sekolah tinggi di Stevens High School di kota kelahirannya Rapid City, South Dakota. Sebagai junior, ia menjadi Miss South Dakota Basketball. Sebagai seorang senior, dia terpilih sebagai South Dakota Player of the Year setelah rata-rata 26 poin, 4 rebound dan 5 steal per game.

Tidak dijagokan selama musim rookie-nya, Hamon dikontrak untuk WNBA pada tanggal 12 Mei 1999 dan bergabung dengan New York Liberty. Dia memiliki musim rookie mengejutkan padat statistik, back up dari point guard Teresa Weatherspoon. Pada saat itu dia bermain agresif dan membuat dirinya menjadi favorit di kalangan penggemar Liberty. Setelah musim 2003, Hamon mengambil alih untuk Teresa Weatherspoon sebagai Starting Line Up Center Guard Liberty bersama dengan Vickie Johnson dan Crystal Robinson, menjadi salah satu-kapten tim co pada tahun 2004.


4. Errin Philips ( Seatlle Storm )

[Image: Erin-Philips.jpg]
Victoria Erin Phillips lahir pada tanggal 19 Mei 1985 seorang pemain bola basket profesional seorang wanita berasal dari Australia. Di Amerika Serikat, dia saat ini bermain untuk Connecticut Sun di Women’s National Basketball Association (WNBA) dan untuk Adelaide Lightning di Women’s National Basketball League.

Pada usia 19, Phillips terpilih menjadi tim basket nasional Australia. Pada bulan April 2008, Phillips menimbulkan kontroversi ketika dia melakukan pemotretan untuk majalah pria Alpha mengenakan pakaian minim dari produk SpencerLacy.

Phillips terpilih menjadi pilihan yang ke 21 di babak ke-2 tahun 2005 WNBA Draft oleh Connecticut Sun. Dia memilih untuk tinggal di Australia selama satu tahun sebelum bergabung dengan Sun pada tahun 2006. Pada tanggal 9 Februari 2011, Erin menandatangani kontrak dengan2010 Juara WNBA Seattle Storm dan team ini dia bergabung dengan sesama Australia, Belinda Snell.

5. Candace Parker ( LA Sparks )
[Image: candace-parker1.jpg]
Candace Nicole Parker lahir pada tanggal 19 April 1986 di St Louis, Missouri, adalah seorang pemain bola basket All-American untuk WNBA Los Angeles Sparks dan juga merupakan adik dari pemain NBA Anthony Parker. Dia menjadi draft untuk tim dari Tennessee pada tahun 2008. Dia mungkin paling dikenal karena menjadi wanita pertama yang dunk dalam permainan turnamen NCAA dan wanita pertama dunk dua kali dalam permainan kuliah-ia menetapkan kedua milestone sebagai mahasiswa redshirt pada tanggal 19 Maret 2006. Dia juga menjadi satu-satunya pemain kedua dunk dalam permainan WNBA pada 22 Juni 2008.

Mau Tau Yang Unik Lainnya


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone