Lisa Halim Artis Jepang Keturunan Indonesia



Kemarin ketika saya nonton tv one, saya melihat bincang - bincang dengan artis Jepang bernama Lisa Halim. Ia menggunakan nama Indonesia (Lisa Halim) karena ia bangga sebagai keturunan Indonesia. Di jepang pun ia dikenal dengan nama Lisa Halim walaupun sebenarnya ia mempunyai nama Jepangnya sendiri (tapi ia tidak mau mengungkapkannya, ia berkata "it is SECRET"). Saat berbincang - bincang ia menyanyikan lagu bengawan solo. Beeuuhhh suaranya bagus sekali! Namun dengan logat Jepang yang masih kerasa. Tapi lumayan laahh untuk seorang keturunan Indonesia yang lahir dan terkenal di Jepang. Namun sayangnya saya tidak punya video perbincangan tersebut T_T

Biografi Lisa Halim

Lisa Halim (リサ・ハリム? adalah seorang perempuan yang lahir pada tanggal 15 Februari 1985 dan sekarang berumur 26 tahun. Lisa Halim adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu di Jepang. Ayahnya merupakan orang Indonesia dan ibunya merupakan orang Jepang. Lisa Halim merupakan lulusan sekolah menengah atas khusus putri Tamagawa Seigakuin, Tokyo pada tahun 2002.


Karier Lisa Halim


Karier Lisa Halim sebagai penyanyi terkenal di Jepang dimulai dengan dirilisnya mini album berjudul "Daddy" yang telah dirilis oleh Pony Canyon pada tahun 2007.
Singel andalannya berjudul "Air Rhythm" dirilis pada musim panas 2007 dan dipakai sebagai lagu tema kejuaraan selancar salju khusus putri di Roxy Challenge 2007.

Foto Lisa Halim

Berikut adalah foto - foto dari Lisa Halim. Oh ya, sekarang ia rambutnya pendek dan agak chubby ^_^

lisa Halim

lisa Halim

lisa Halim

lisa Halim



Video Lisa Halim


Sumber Referensi Artikel Lisa Halim


Mengenai biografi dan karirnya saya dapatkan dari artikel di wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/Lisa_Halim. Sedangkan Foto - fotonya saya dapat dari websitenya dan my space miliknya http://www.lisa-ch.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air