Pansus Century Masuk Angin

Dalam sebuah talkshow di TVOne bertajuk wakil rakyat, ada salah satu fraksi yang memandang pansus century masuk angin. Benarkah? Yah, tampaknya hasil kerja pansus yang sudah sebulan lebih ini masih belum terlihat. Padahal biaya yang dikeluarkan dalam pembentukan pansus ini mencapai 2,5 myilard rupiah. Jumlah yang sangat besar. Bahkan yang paling lucu adalah para anggota pansus yang terlihat sangat tidak kompak. Diantara mereka sendiri sering terjadi cekcok untuk hal yang sebenarnya tidak populer.

Yang paling heboh adalah percekcokan antara Gayus dan Ruhut Sitompul. Bahkan Ruhut sampai mengeluarkan kata yang tidak pantas diucapkan oleh wakil rakyat. Dalam kesempatan pemanggilan mantan wakil presiden Yusuf Kalla, Ruhut juga menyulut amarah beberapa anggota fraksi lain, dengan memanggil Yusuf Kalla dengan sebutan Daeng.

Yah, tampaknya pansus century memang sudah masuk angin. Memang masing-masing fraksi berhak untuk mempunyai pendapat yang berbeda, tetapi percekcokan dalam pansus menandakan bahwa pansus sepertinya hanya akan membuang-buang uang rakyat tanpa hasil. Semoga tidak demikian adanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air