MU Terlilit Hutang, Jual Rooney dan Stadion Old Trafford

Krisis moneter yang melanda dunia, berdampak pada terlilitnya hutang club raksasa Manchester United sebesar 4 trilyun rupiah. Pada bursa transfer lalu, MU terpaksa menjual bintang goal producer Christiano Ronaldo ke Real Madrid serta gelandang serang Carlos Tevez. Tetapi penjualan Ronaldo dan Tevez masih belum bisa menutup hutang yang lilit MU. Hasil penjualan kedua bintang dunia itu sebagian besar habis untuk membayar bunga utang bank. Kehilangan Ronaldo dan Tevez membuat Sir Alex Ferguson haru memeras otak pada setiap pertandingan.

Bahkan ada berita mengejutkan bahwa Manchester United akan menjual Wayne Rooney pada musim bursa transfer mendatang. Tidak hanya itu, pemilik MU juga berniat untuk menjual stadion yang sangat bersejarah bagi MU, Old Trafford Stadium. Issue penjualan Wayne Rooney pun langsung mendapat response dari Real Madrid dan Bercelona.

Krisis keuangan yang melanda MU juga membuat Ferguson tak bisa mendatangkan pemain-pemain kelas dunia untuk menambah amunisinya pada bursa transfer mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air