Bermain Game Online Dapat Uang

Anda para gamer yang ingin mencari dollar melalui game online, ada informasi menarik. Teman-teman yang suka bermain game online, bisa dapat uang loh, mau?. Salah satu game online yang bisa menghasilkan dollar adalah . Permainannya sangat sederhana, anda cukup menelusuri lorong bawah tanah, dan anda akan menemukan emas. Jika ada emas anda harus mengambilnya, dengan cara mengklik emas tersebut. Anda juga bisa menemukan senjata, obat anti racun, penyembuh luka, racun untuk melawan monster dan lain-lain. Game ini dapat dilakukan oleh siapa saja, tak perlu ketrampilan khusus, game yang didesain dua dimensi ini sangat mudah dilakukan.

Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menelusuri 1 dungeons. Jadi setiap hari Anda hanya bermain game online dungeons and treasure cukup selama 10 menit. Jadi Anda tidak membuang waktu Anda berjam-jam setiap harinya untuk mendapatkan dollar dari game online ini. Dalam lorong Anda juga akan menemukan kunci yang dapat Anda gunakan untuk membuka pintu dan juga dapat digunakan untuk membuka peti emas setelah Anda selesai menelusuri gua bawah tanah.

Emas yang Anda temukan akan diakumulasikan, dan diakhir bulan emas yang Anda peroleh akan dikonversi D$T dan jumlah emas direset menjadi 0. Setelah mencapai jumlah minimum, D$T dapat ditukar menjadi uang yang sesungguhnya yang dan akan dikirimkan ke rekening Anda, melalui Paypal atau AlertPay. Selain emas, Anda juga bisa membunuh setiap monster yang Anda temukan dilorong, semakin banyak monster yang dibunuh, akan cepat level Anda naik. Anda juga bisa menangkap monster, dan menjualnya dipasar monster untuk menambah point emas Anda.

Selain itu, di 'Market' Anda juga bisa membeli senjata, membeli ramuan, membeli jaring untuk menangkap monster dan lain-lain. Setiap hari anda akan mendapat satu Dungeons (1 lorong rahasia), dan Anda diberi 3 nyawa. Anda akan mati jika mengalami 5 luka, dan nyawa Anda akan berkurang. Tetapi ada ramuan penyembuh luka (poison of healing) yang dapat menyembuhkan luka-luka Anda saat menghadapi monster.

Anda berminat untuk bergabung, dan mendapatkan uang lewat game? Silahkan klik Daftar Dongeons And Treasure. Oh, iya Anda juga berpeluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari game online ini, melalui refferal loh, jika ada teman Anda yang mendaftar melalui refferal Anda, maka uang saku Anda akan semakin cepat bertambah. Ada juga permainan-permainan bonus lainnya, yang dapat meningkatkan jumlah emas Anda.

Jika Anda masih bingung tentang cara memainkan game ini, jangan sungkan untuk bertanya dikolom komentar dibawah. Saya akan menjawabnya secepatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air