Lionel Messi Makes Century Goal For Barcelona

Barcelona menang mutlak 4-0 di Nou Camp melawan Sevilla. Barcelona tampil dominan. Sebuah gol bunuh diri Julien Escude membuka gol sebelum akhirnya digandakan oleh Pedro, tetapi beberapa penyelamatan yang sangat baik dilakukan oleh kiper Andres Palop untuk mencegah skor yang memalukan. Lionel Messi dengan menyelesaikan mencetak dua gol pada 10 menit terakhir.

Messi berteriak untuk penalti di menit ke-10 ketika Lolo muncul untuk menariknya ketika sedang membawa bola dalam kotak penalti, tapi wasit Delgado Ferreiro mengabaikannya. Hujan yang terus mengguyur lapangan membuat pertandingan antara Barca vs Sevilla semakin seru.

Ibrahimovic mengira ia telah mencetak gol pada menit ke 54, tapi ia goalnya dianulir karena Ibrahimovic terperangkap offside. Barcelona semakin merajalela, pada menit ke-67 ada kemelut di daerah penalti Sevilla. Namun penyelamatan yang baik oleh kiper Sevilla, membuat kedudukan masih tetap 2-0.

Sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir, para penggemar Barca tidak sabar goal ketiga, dan akhirnya pada menit ke-85 Messi memanfaatkan umpan dari Dani Alves dan Messi berhasil mencetak goal ke 100 bagi klubnya. Messi Makes Century Goal For Barcelona. Messi menyempurnakan kemenangan Barcelona dengan score 4-0 pada menit ke 90.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air