Horoskop / Zodiak Hari Ini, Selasa 19 Januari 2010

Aries - Selasa 19 Januari 2010

Anda akan dapat membahas masalah yang pernah mempermalukan Anda, hal ini telah mengganggu Anda dalam waktu yang cukup lama. Orang-orang yang terlibat dalam masalah ini akan setuju dengan ide-ide Anda. Sebagai usaha terakhir, Anda akan memperoleh kemenangan seperti yang Anda harapkan.

Taurus - Selasa 19 Januari 2010

Perhatikan beberapa tanda-tanda dan petunjuk yang muncul yang akan datang kepada Anda sepanjang minggu ini. Anda berada dalam keadaan penuh percaya diri yang muncul dalam bentuk fisik maupun pikiran Anda. Jiwa petualang Anda akan memungkinkan Anda untuk mengambil 'risiko', hal ini Anda lakukan untuk menunjukkan pada orang lain bahwa Anda mampu.

Gemini - Selasa 19 Januari 2010

Jangan marah atas hal-hal kecil. Itu hanya akan membuang energi Anda. Jadilah orang yang dapat memahami orang-orang di sekitar Anda. Anda akan jadi panutan. Sebuah kesempatan yang baik akan datang kepada Anda dan jika Anda mengambilnya dengan bijaksana, Anda akan meraih keberuntungan hari ini.

Cancer - Selasa 19 Januari 2010

Anda akan mengalami kekecewaan hidup tetapi hal itu tidak berlangsung lama. Anda tidak suka sindiran, hal itu akan menyebabkan Anda menderita. Padahal belum tentu seseorang tersebut bermaksud menyindir Anda. Jangan terlalu mudah tersinggung. Abaikan kata-kata yang seolah menyindir.

Leo - Selasa 19 Januari 2010

Anda bertanya-tanya mengapa setiap kali Anda bertemu dengan seseorang, itu berakhir dengan cara yang tidak menyenangkan. Anda merasa frustrasi karena pertemuan demi pertemuan tak menghasilkan apapun. Segeralah bangkit, buka peluang yang cukup dan Anda akan beruntung dengan hubungan yang baru.

Virgo - Selasa 19 Januari 2010

Perasaan Anda akan sulit untuk dikendalikan. Oleh karena itu akan bijaksana untuk menunda setiap keputusan penting dalam kehidupan cinta Anda sampai anda benar-benar menguasai emosi Anda. Anda dapat membuat keputusan ini segera setelah keadaan mulai tenang. Anda berada di kursi pengemudi. Andalah sang nahkoda.

Libra - Selasa 19 Januari 2010

Bersyukurlah karena Anda mendapatkan kembali keberuntungan yang sempat hilang, Anda akan memperoleh lebih banyak kemerdekaan dalam hidup Anda. Kalau saja Anda berani mengambil beberapa risiko, hidup Anda akan lebih bercahaya. Sukses sudah dekat.

Scorpio - Selasa 19 Januari 2010

Tidak ada yang dapat menghentikan Anda mencapai semua yang Anda inginkan, Anda memiliki kekuatan besar hari ini. Tidak ada yang bisa menghentikan Anda dalam usaha Anda. Keinginan paling 'liar' Anda, (bahkan keinginan yang Anda tidak berani bermimpi sebelumnya), akan menjadi kenyataan.

Sagitarius - Selasa 19 Januari 2010

Ada banyak orang yang tertarik pada Anda, tetapi Anda tidak ingin mengambil keuntungan dari itu. Anda tidak mau didorong untuk maju. Namun, mengapa tidak membiarkan diri dibimbing menuju kesuksesan? Anda pasti akan menghargai kehidupan baru Anda.

Capricorn - Selasa 19 Januari 2010

Anda harus mengambil kesempatan yang datang hari ini. Anda merasa lebih baik hari ini, tetapi Anda tidak berbagi perasaan dengan seseorang yang mempedulikan Anda. Anda memaafkan orang yang pernah menyakiti Anda. Hari ini Anda merasa lebih kuat.

Aquarius - Selasa 19 Januari 2010

Anda menemukan sebuah proyek baru untuk kesenangan Anda, Anda merasa Anda adalah tokoh sentral. Luangkan waktu untuk mencerna sebuah gagasan yang mengejutkan Anda. Anda akan bekerja dengan baik di bidang yang Anda tekuni sekarang.

Pisces - Selasa 19 Januari 2010

Anda beruntung dan merasa bahagia lagi karena seseorang akan memberikan kabar yang menggembirakan. Bersyukurlah, karena ini bukan kebahagiaan akhir. Serangkaian peristiwa membahagiakan lainnya akan datang pada Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air