Wani Piro?

Sudah berminggu-minggu jadi bahan juga beban pikiran, kebiasaan buruk setiap memegang uang yang sayangnya bukan milik sendiri, menggunakannya untuk kepentingan pribadi yang meski terkesan sedikit-sedikit, seperti pepatah berkata, lama-lama menjadi bukit.

Meskipun dicatat, tapi tetap saja kerasa seperti tindakan korup, menyelewengkan sesuatu yang bukan menjadi hak.
Mungkin ini alasan kenapa korupsi begitu sulit diberantas di negeri ini, manusia-manusiannya tidak ada yang siap dan kuat untuk benar-benar menjauh darinya.
Padahal sudah berkoar-koar untuk mendukung pemberantasan tindakan yang merugikan orang lain tersebut, sudah menolak untuk ikut2an jadi pegawai karena tidak mau berada di dalam sistem yang korup, tapi melihat kondisi diri ini sendiri saat ini, sama saja busuknya.
Kalau saja kesandung kendi ajaib di tangah2 jalan dan keluar jin dari dalamnya, saya akan minta, tidak usah korupsi diberantas diberantas di negeri ini dulu deh, cukup diri saya aja dulu agar tidak korup.
penasaran, apa pertanyaan dari Jin kendi itu sebelum mewujudkan permintaan saya akan sama dengan yang diiklan rokok itu………….
sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air