Sabtu, 21 Mei 2011

Fesbuker Gayus Mania

Sabtu, 21 Mei 2011



Oleh : Kusumawati






Kasus Gayus yang merebak di media belakangan ini rupanya telah menstimulus (eh maksudnya menyulut, eh bukan juga, tapi mendorong. Waduh ntar jatuh lagi…. Ya udah, menstimulus aja deh!) seorang fesbuker untuk menulis status-status yang ada hubungannya dengan sang tersangka yang belakangan banyak diperbincangkan orang.
Entah mengapa tiba-tiba sang fesbuker misterius ini seolah terobsesi pada tokoh yang satu ini, yang tiba-tiba namanya mencuat ke permukaan mengalahkan selebritis. Dan tentu saja kemunculannya senantiasa menjadi incaran para wartawan, serta menarik perhatian publik tak terkecuali sang fesbuker.
Berikut beberapa cuplikan status-status sang fesbuker Gayus Mania.
(Catatan : dilarang tertawa apalagi termehek-mehek membaca status-status berikut! Begitulah pesan singkat yang disampaikan oleh sang fesbuker misterius via sms yang ditujukan tak tahu kepada siapa).


Pepatah mode on
“Cintaku bagai Gayus bersambut….”
“Sudah Gayus cendana pula….”
“Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian.
Ber-Gayus-Gayus dahulu… baru diringkus kemudian….”


Puisi mode on
Gayus oh Gayus…. punya uang miliaran….
Tapi sayang… tuh uang gak bikin dia hidup tenang….
Malah dia dikejar banyak orang….
Gayus oh Gayus… akhirnya kamu diringkus.
Polisi akhirnya berhasil mengendus… si Gayus yang lagi berada di kakus….”
(Lho… lho… kok jadi nyasar begini….)


Kala ingat kebiasaan sehari-hari
“Aku suka makan ikan Gayus… sama dodol Gayus….”
“Kalau mandi, aku gak suka pake shower. Aku sukanya pake Gayus.”
“Kenapa sih, kok kamu Gayus-Gayus punggung melulu, emangnya gatel ya?”
“Kamu makannya kok Gayus banget! Sampe-sampe dua piring aja gak cukup!”


Obsesi mode on
“Pengen banget punya suami… yang jarang lembur, gak workoholic, sering nemenin jalan-jalan, tapi bisa kasih rumah mewah, mobil mewah, perhiasan emas berlian, dan… simpanan milyaran!!!”
“Wow, kalau gitu… carilah Gayus!”


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone