Anggota DPR Dikabarkan Mabuk Parah Saat Dugem


wordpress (ilustrasi)
wordpress (ilustrasi)
JAKARTA - Hari ini kabar miring kembali hinggap di DPR. Seorang anggota dewan dikabarkan mabuk di sebuah klub di Jakarta Kamis malam kemarin.

Di kalangan wartawan DPR beredar nama Noura Dian Hartarony. Anggota Komisi VI DPR itu yang disebut-sebut mabuk sembari berjoged di atas meja di klub malam di Plaza Senayan, Jakarta.

Ketika dikonfirmasi, Noura membantah. "Saya tidak mabuk dan tidak naik meja. Saya sudah tahu ini fitnah," kata Noura saat dikonfirmasi para wartawan, Jumat (5/5/2011).

Noura membenarkan bila dirinya singgah ke BlackCat Jazz Supper club semalam. "Disana saya sampai pukul 22.00 malam lebih. Demi Allah itu bukan saya (yang mabuk)," ujar politisi dari Gerindra ini menegaskan.

Sementara itu, Asisten Manajer Black Cat, Dita membantah kabar tamunya mabuk dan menari di atas meja. "Kita bukan klub malam, nggak pernah ada yang mabuk naik ke atas meja. Mejanya kecil nggak muat untuk nari-nari. Kita ini tempat musik jazz," kata Dita dihubungi terpisah.

Dita sendiri mengaku tidak tahu ada anggota DPR yang singgah ke Black Cat semalam. "Informasi yang disebutkan semalam soal mabuk-mabuk naik ke atas meja tidak benar. Tamu banyak tidak tahu apakah ada anggota DPR atau tidak," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air