Ini dia Pacarnya Aurel

Ashanty dan Aurel berkesempatan untuk menghabiskan waktu bersama disebuah salon. Keduanya sangat terlihat dekat. Apalagi keberadaan mereka di salon juga ditemani Anang dan Azriel. Kebersaam mereka seperti sebuah keluarga yang utuh.



Namun ada sebuah kejadian yang membuat keberadaan Anang, Aurel dan Ashanty kian bertambah meriah. Ketika sedang asyik merawat rambut, tiba-tiba muncul seorang pria muda bernama Kevin. Siapakah Kevin? Ternyata Kevin adalah pacar baru Aurel.

Gadis 13 tahun yang akrab disapa Loli itupun salah tingkah ketika kebersamaannya dengan sang kekasih tersorot kamera waswas secara eksklusif. “Ahhh…udah ahh..,” kata Aurel malu-malu ketika menjemput sang kekasih.

Kevin cukup sopan ketika bertemu dengan orang-orang terdekat Aurel. Kevin langsung menuju ke arah Anang dan salaman kemudian dilanjutkan ngobrol. Kevin pun langsung menuju arah Ashanty, rekan duet terbaru Anang dan salaman

“Item manis,” kata Kevin ketika ditanya apa yang menarik dari pelantun Tanpa Bintang itu. “Dia cerewet, nggak tahu kenapa. Tapi aku suka,” sambungnya.

Aurel tak banyak bicara saking malunya. Aurel pun tak menjawab ketika tim waswas menanyakan berapa lama hubungan cinta itu terajut. “Berapa ya, 3 hari kata Aurel,” jawab Kevin. Sungguh lucu tingkah laku Aurel dan Kevin sebagai sepasang kekasih.

Seperti anak muda yang sedang dimabuk cinta, Aurel tak bisa menyembunyikan wajah malunya. Namun ia terlihat sangat bahagia lantaran ke salon ditemani pacar. “Orangnya baik,” kata Aurel memuji Kevin.

Kevin juga cukup dekat dengan Anang. Tak jarang mereka ngobrol berdua dan membahas seputar sekolah. Kevin pun memuji mantan suaimi Krisdayanti itu. “Baik, ganteng, cuman ngeri otonya,” kata Kevin polos. (cumicumi@Vin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air