PENCURI MINTA BANTUAN POLISI KARENA TERJEBAK DI RUMAH SASARANNYA

Tiga pencuri terpaksa meminta bantuan dengan menelepon polisi karena mereka terperangkap di rumah kosong yang mereka satroni di Kota Delhi. Tiga pencuri itu menelepon polisi ketika sang pemilik rumah datang.

Menurut kepolisian setempat, tiga pencuri tersebut panik ketika kerumunan massa berkumpul di luar rumah yang terletak di kawasan Tilak Vihar, Delhi. Para pencuri itu takut mereka dihakimi massa.

Tiga pencuri tersebut ditangkap dan ditahan. Menurut kepolisian setempat, ini merupakan pertama kalinya para penjahat meminta bantuan polisi.

Pemilik rumah, Charanjeet Singh, meninggalkan rumahnya untuk menghadiri undangan pernikahan keluarganya. Ketika Singh kembali pukul 02.00 Selasa (8/2), ia melihat lampu di rumahnya menyala dan pintu terkunci dari dalam.

"Jadi dia menelepon kami untuk memberitahu bahwa ada perampok di dalam rumahnya," ujar polisi V Ranganathan kepada BBC. Singh juga membangunkan tetangga-tetangganya sehingga seketika itu pula kerumunan massa berkumpul di luar rumah. Mereka menggembok pintu dari luar rumah.

"Salah satu pencuri lalu menelepon polisi melalui telepon selulernya dan mengatakan, 'Kami adalah pencuri dan kami terkunci di dalam rumah.' Polisi merespons dengan langsung menyelamatkan mereka," ujar Ranganathan.

Menurut Ranganathan, dua pencuri itu merupakan tetangga Singh. Polisi juga menyita 10 ribu rupee, perhiasan, dan dokumen-dokumen dari para pencuri. [tempointeraktif.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air