Minggu, 27 Februari 2011

Khadafi Muncul di Video Klip Musik Remix

Minggu, 27 Februari 2011




Jakarta - Setelah muncul berpidato dalam televisi pemerintah, pemimpin Libya Kolonel Muammar Khadafi kembali muncul di dunia maya. Kali ini Khadafi tidak berpidato, melainkan muncul dalam video klip musik remix.


Siapa sangka bila pemimpin Libya tersebut juga gemar dengan musik remix. Ups, tapi tunggu dulu, dalam klip tersebut sebenarnya Khadafi tidak sedang bermusik, melainkan berpidato. Oleh pembuatnya Khadafi yang sedang berpidato ia sunting dan dipadukan dengan sebuah musik remix DJ noy Alloshe.

Musik remix berjudul 'Zenga Zenga' itu dibuat dari penggalan-penggalan klip saat khadafi sedang berpidato di atas mimbar.

"Beit, Beit...Dar, Dar...Zenga, Zenga,"

Dalam video klip yang berdurai 2 menit 2 detik itu, Khadafi tampil dengan jubah khasnya dan sorban warna coklat. Di pojok kiri-kanan bawah video Qaddafi tampak seorang seksi dancer melenggok-lenggokkan tubuhnya. Wanita itu hanya menggunakan cena pendek dan baju pendek tanpa lengan dengan pusar yang terlihat.

Video klip 'DJ Khadafi' itu telah muncul di situs youtube sejak Selasa lalu. Video tersebut telah dilihat oleh ratusan ribu pengunjung.

Seperti dikutip AFP, Senin (28/2/2011) video klip tersebut dibuat oleh musisi Israel. DJ Noy Alooshe sangat populer di negara-negara timur tengah ketimbang di negara Yahudi.

"Lucu, lagu yang bagus, saya menertawakan Khadafi," ujar seorang pengunjung.

Tertarik dengan musik 'DJ Khadafi' ini? Anda bisa menggunduhnya di http:


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone