Sabtu, 26 Februari 2011

ada telur di dalam telur,aneh bin ajaib

Sabtu, 26 Februari 2011



JohnFellows, 68, terkejut luar biasa. Telur yang ia pecahkan untukmembuattelur acak ternyata berisi telur. Ya, ada telur di dalam telur.Telurdi dalam telur itu berukuran mini.


“Ajaib,luar biasa,” kata Fellows, kakek dari empat cucu yangtingggal diWeymouth, Dorset, Inggris. “Saat itu aku lagi ingin membuattelur acakuntuk sarapan, telur itu memang terlihat lebih besar,ternyata begitudipecahkan ada telur di dalam telur.”


MenurutFellows ini kejadian yang sangat langka. Dia baru melihatuntukpertama kalinya.Fellows mengatakan akan menyimpan telur ituselamanyadan akan menjadi “warisan” buat keturunannya.










RobertNewbery, kepala penasihat Persatuan Petani Nasional Inggrismengatakanada telur di dalam telur adalah fenomena alam. Telur itu jugaamanuntuk dimakan. “Aku pernah mendengar hal ini, ini memang kejadiantidakbiasa,” katanya.


MenurutNewbery, yang banyak terjadi bukan ada dobel cangkang atautelur didalam telur tapi ada dua kuning telur dalam satu cangkang.“Kalau duakuning telur dalam satu cangkang cukup sering terjadi,” ujarNewbery.


DouglasRussell, staf dari Museum Sejarah Alam, mengatakan kejadianini adalah‘ovum in ovo’. Fenomena langka ini telah menyita perhatianparapeneliti dan akademisi selama ratusan tahun terakhir. “Ada beberapateori, satu di antaranya, faktor peristaltik yang terganggu,” ujarnya.

sumber


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone