Sabtu, 26 Februari 2011

10 SUPERHERO di dunia NYATA

Sabtu, 26 Februari 2011


1. Daniel Tammet (The incredible Brain)

Daniel Paulus Tammet adalah orang inggris yg memiliki kekuatan dan kemampuan autistik untuk perhitungan matematis, urutan memori, dan pembelajaran bahasa natural. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi masa kanak-kanak. Mengalami nomor sebagai warna atau sensasi adalah terdokumentasi dengan baik bentuk sinestesia, tapi detail dan spesifisitas Tammet gambaran mental angka unik. Dalam pikirannya, ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 memiliki bentuk yang unik dan merasa, bahwa ia bisa "melihat" hasil dari perhitungan sebagai pemandangan, dan bahwa dia dapat "merasakan" apakah nomor perdana atau komposit. Dia telah menggambarkan citra visual terutama 289 sebagai jelek, 333 seperti yang sangat menarik, dan pi sebagai cantik. Tidak hanya secara verbal Tammet menggambarkan penglihatan ini, tetapi juga menciptakan karya seni, khususnya lukisan cat air, seperti lukisan Pi.

Tammet memegang rekor Eropa dan menceritakan memorising pi ke angka 22.514 hanya dalam waktu lima jam. Dia juga berbicara berbagai bahasa termasuk Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Icelandic, Welsh dan Esperanto. Dia terutama menyukai Estonia, karena kaya akan vokal. Tammet adalah menciptakan sebuah bahasa baru yang disebut Manti. Tammet mampu belajar bahasa baru sangat cepat. Untuk membuktikan ini untuk Channel Five dokumenter, Tammet ditantang untuk belajar icelandic dalam satu minggu. Tujuh hari kemudian ia muncul di televisi Icelandic bercakap-cakap dengan bahasa Icelandic, dengan instruktur bahasa Icelandic mengatakan itu "bukan manusia
2. Ben Underwood (melihat dengan bunyi/sonar)

Ben Underwoodtaught itu buta, kedua matanya dihilangkan (kanker) ketika ia berumur 3 tahun. Namun, dia bermain bola basket, naik sepeda, dan hidup yang cukup hidup normal. Dia belajar sendiri untuk menggunakan lokasi gema untuk bernavigasi di seluruh dunia. Tanpa panduan-anjing, ia bahkan tidak perlu tangan: ia menggunakan suara. Ben membuat klik pendek suara yang memantul kembali dari objek. Hebatnya, telinganya mengambil ecos untuk memberi tahu di mana objek. Dia satu-satunya orang di dunia yang melihat hanya menggunakan eko lokasi, seperti sonar atau lumba-lumba.

3. Daniel Browning Smith (manusia karet)

Lima kali memegang Guinness Record, The Rubberboy adalah orang yang paling fleksibel dan yang paling terkenal pandai meliukkan badannya. Dia telah masuk di banyak profesional bola basket atau baseball game dan di The Tonight Show with Jay Leno, ESPN Sports Center, Oprah Winfrey, Ripley's Believe It or Not, Cirque du Soleil, Best Damn Sports Show Period, Discovery Channel, Men in Black 2 , HBO's Carnivale, dan CSI: NY dan Amerika punya bakat. Dia menderita dislokasi tulang tangannya saat merangkak melalui raket tenis. Ia melakukan liuk handstands dan akrobat yang unik.

4. Michel Lotito (pemakan segala)

Michel Lotito (lahir 1950) adalah seorang penghibur Perancis, terkenal sebagai konsumen undigestables, dan dikenal sebagai Monsieur Mangetout(mr. eat-it-all). pertunjukkan yang biasa diperlihatkan lotito adalah konsumsi logam, kaca, karet dan seterusnya dalam barang-barang seperti sepeda, televisi, Cessna 150, dan barang-barang kecil yang dibongkar, dipotong-up dan menelan ludah. Pesawat mengambil kira-kira dua tahun untuk menjadi 'dimakan' 1978-1980. Dia mulai makan bahan yang tidak biasa saat seorang anak dan telah melakukan publik sejak tahun 1966. Lotito tidak sering menderita sakit akibat efek dietnya, bahkan setelah konsumsi bahan biasanya dianggap beracun. Saat melakukan ia mengkonsumsi sekitar satu kilogram bahan setiap hari, sebelumnya dengan minyak dan mineral dalam jumlah cukup minum air selama 'makan'. Ia tampaknya memiliki perut dan dinding usus dengan dua kali ketebalan yang diharapkan, dan asam pencernaan, diduga, sangat kuat, sehingga dia mencerna suatu bagian tertentu dari makanan metalik.
5. Rathakrishnan Velu (King Tooth)

Pada tanggal 30 Agustus 2007, perayaan kemerdekaan ke-50 malaysia, Rathakrishnan Velu (atau Raja Gigi, karena ia dikenal oleh penduduk setempat) memecahkan rekor dunia sendiri untuk menarik kereta dengan giginya, kali ini dengan 6 pelatih terpasang 297,1 ton dengan berat lebih dari satu jarak 2,8 meter di Old Railway Station Kuala Lumpur. Raja Gigi, dari Tampin di Malaysia belajar teknik memusatkan kekuatannya untuk setiap bagian dari tubuh dari guru India di usia muda 14.

6. Liew Thow Lin (manusia magnet)

Liew Thow Lin, 70 tahun pensiunan kontraktor, baru-baru ini membuat berita untuk menarik mobil dua puluh meter sepanjang permukaan tingkat melalui rantai besi tersambung ke pelat besi di perutnya. Dia mengatakan bahwa ia menemukan ia memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat objek tongkat "magnetis" kepada kulit, dan sekarang dia daapt menarik mobil. Setelah membaca artikel tentang sebuah keluarga di Taiwan yang memiliki kekuasaan seperti itu, dia bilang dia mengambil beberapa objek besi dan menaruhnya di atas perut, dan dengan terkejut, semua benda termasuk besi, menempel di kulitnya dan tidak jatuh ke bawah . Karena ini "hadiah''juga hadir dalam tiga dari anak-anaknya dan dua cucu.

7. Thai Ngoc (orang yang ngga pernah tidur)
http://rumcomcoca.com/rcc/wp-content/uploads/2009/07/Ngoc.jpg
Enam puluh empat tahun Thai Ngoc, yang dikenal sebagai Ngoc Hai, mengatakan ia tidak bisa tidur di malam hari setelah mendapat demam pada 1973, dan telah menghitung jumlah domba yang tak terbatas selama berturut-turut lebih dari 11.700 malam tanpa tidur. "Saya tidak tahu apakah insomnia telah berdampak kesehatan saya atau tidak. Tapi aku masih sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain," kata Ngoc. Membuktikan kesehatannya, orang tua Que Trung penduduk komune, Anak Que mengatakan ia bisa membawa dua kantong 50kg pupuk 4km ke jalan untuk kembali ke rumah setiap hari. Istrinya berkata, "Suami saya biasa tidur dengan baik, tetapi hari-hari ini, bahkan minuman keras tidak dapat menempatkan dia." Dia berkata ketika Ngoc pergi ke Da Nang untuk pemeriksaan medis, dokter memberinya tagihan bersih kesehatan, kecuali kecil penurunan fungsi hati. Ngoc saat ini tinggal di 5ha pertanian di kaki gunung sibuk dengan pertanian dan mengurus babi dan ayam sepanjang hari. Keenam anaknya tinggal di rumah mereka di Que Trung. Ngoc sering bekerja ekstra pertanian atau penjaga ladangnya pada malam hari untuk mencegah pencurian, mengatakan ia menggunakan tiga bulan tidur di malam hari untuk menggali dua kolam besar untuk menaikkan ikan.

8. Tim Cridland (raja penyiksaan)

Tim Cridland tampaknya tidak merasa sakit seperti orang lain. mereka terkejut saat semua orang mendorong jarum ke dalam pelukannya tanpa berkedip dan sekarang ia melakukan tindakan yang mengerikan bagi pemirsa di seluruh Amerika. Tes ilmiah telah menunjukkan bahwa Tim dapat mentolerir tingkat jauh lebih tinggi rasa sakit daripada batas kemampuan manusia. Dia menjelaskan bahwa, dengan menggunakan akal menguasai materi, ia mampu mendorong tusuk di sekujur tubuhnya dan memasang dengan sangat panas dan dingin tanpa luka - tetapi untuk melakukan hal ini dengan aman ia telah secara ekstensif mempelajari anatomi manusia, karena menusuk arteri bisa berakibat fatal.

9. Kevin Richardson (The Lion Whisperer)

Peneliti kelakuan binatang Kevin Richardson mengatakan ia bergantung pada insting untuk memenangkan hati dan membentuk ikatan yang intim dengan kucing besar. Dia bisa menghabiskan malam meringkuk bersama mereka tanpa sedikit pun takut diserang. Sihirnya bekerja tidak hanya bekerja untuk singa tetapi binatang lain seperti cheetah, macan tutul dan bahkan hyena tidak menjadi ancaman terhadap dirinya. Singa adalah favorit nya dan heran bagaimana ia bisa bermain, carress, peluk dengan mereka yang giginya cukup tajam untuk menggigit lewat baja tebal. Its pekerjaan yang berbahaya tetapi untuk Kevin, lebih dari sebuah hasrat untuk dia.

10. Claudio Pinto (the eye-popping man)

Claudio Pinto dapat pop kedua matanya 4 cm (sekitar 1 setengah inci) atau 95% keluar dari rongganya. Dia sekarang yang bertujuan (poppin '?) Untuk rekor dunia. Mr Pinto telah mengalami berbagai tes dan dokter mengatakan mereka tidak pernah melihat atau mendengar seseorang yang bisa pop mata sama seperti dia. Mr Pinto, dari Belo Horizonte, berkata: "Ini adalah cara yang cukup mudah untuk menghasilkan uang. "Aku bisa pop mataku empat sentimeter masing-masing, itu adalah karunia dari Tuhan, aku merasa diberkati."


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone