Jumat, 25 Februari 2011

5 Artis Wanita Yang Cerdas

Jumat, 25 Februari 2011


by marthinsaur on Feb.25, 2011, under Woman
Selamat malam para pembaca www.marthinsaur.info “The Boys Toys”, pada malam ini seperti biasanya website ini menampilkan artikel2 ringan yang menarik untuk para pembaca sekalian. Malam ini website ini menampilkan tentang artis2 wanita yang mempunyai IQ dan tingkat kecerdasan yang luar biasa. Nah Mau Tau Siapa Saja Mereka, Kita Mulai Saja Yah ………………
1. Asia Carrera
Asia Carrera lahir di New York City dari k perkawinan dari seorang ayah Jepang dan ibu berasal dari Jerman. Lahir pada tanggal 6 Agustus 1973, dibesarkan di Little Silver, New Jersey, bersekolah Little Silver School District dan Red Bank Regional High School. Pada saat ia masih belia dia belajar piano, dan menunjukan bakatnya di Carnegie Hall dua kali sebelum dia berusia 15. Pada umur 16 tahun ia mengajar bahasa Inggris di Tsuruga College di Jepang.
Asia Carerra adalah aktris terkenal yang telah menjadi bagian dari film dewasa bergenre hardcore. Dia cantik dan memiliki bentuk  tubuh yang sensual.  Jika Anda menempatkan semua fakta bersama-sama, tidak ada keraguan bahwa Anda juga akan berpikir bahwa wanita ini bodoh. Namun, kenyataannya adalah bahwa dia memiliki IQ 156 dan mahir memainkan piano indah.
2. Geena Davis
Virginia Elizabeth “Geena”  Davis lahir pada tanggal 21 Januari 1957 adalah seorang aktris Amerika.  Davis lahir di Wareham, Massachusetts, putri Lucille yaitu asisten guru, dan William Davis, seorang insinyur sipil, dia memiliki saudara bernama Dan. Pada usia dini, ia menjadi tertarik pada musik. Ia belajar piano dan flute dan organ sehingga tak heran karena ia bermain cukup baik sebagai remaja untuk melayani sebagai organis di gereja di Wareham, ditambah lagi bakat bermain dramanya maka sekarang ia telah memerankan beberapa karekter di berbagai film Hollywood.
Geena Davis merupakansalah satu pelajar yang menjadi program pertukaran pelajar ketika ia masih seorang remaja yang memungkinkan dia mengunjungi Swedia dan tinggal di sana selama beberapa minggu. Dengan IQ 140, tidak mengherankan bahwa dia belajar bahasa Swedia dalam kurun waktu yang singkat dan  fasih dalam penggunaanya.
Davis juga merupakan anggota kelompok Mensa, sebuah organisasi sosial yang anggotanya mempunyai kelebihan kecerdasan diatas 2% diatas kecerdasan manusia kebanyakan yang diukur dengan ujian masuk tes IQ.
3. Laura Shields
Laura Shields lahir pada tanggal 19 September 1983.  Laura Shields adalah gadis keturunan dari Inggris dan Sri Lanka, dia adalah seorang model dan aktris. Lahir di Oldham dan dibesarkan di Rochdale, ia menandatangani kontrak dengan Elite Modeling Agency sebelum ulang tahunnya yang 15-nya. Laura berhenti pemodelan untuk berkonsentrasi pada sekolah, mendapatkan gelar master di bidang teknik kimia dari Universitas Leeds. Dia juga merupakan anggota masyarakat Mensa yang mempunyai IQ tinggi.
Laura menjadi Miss Internasional Inggris dan mewakili Inggris pada Miss Internasional 2004 di mana dia ditempatkan di Top 10 dan ke-3 runner up Miss Eropa 2005. Laura melanjutkan kegiatan modelingmya dan menjadi figuran diacara NBC Deal or No Deal Season 2  memegang nomor koper 22. Dia terdaftar menjadi101 wanita tersexsi menurut versi majalah online wanita Stuff pada tahun 2005 dan telah muncul di berbagai majalah.
Selain tampak cantik dan berbicara dengan baik, dia juga memiliki IQ 158! Yang menjadi pertanyaannya beberapa orang memiliki semuanya, seperti Laura Shields ?
4. Natalie Portman
Natalie Hershlagborn lahir pada tanggal 9 Juni 1981 di Yerusalem, yang biasa lebih dikenal dengan nama panggung nya Natalie Portman, adalah seorang aktris keturunan Israel-Amerika. Portman mulai belajar menari  pada usia empat tahun di kelompok-kelompok penari lokal. Pada usia 10, seorang agen Revlon memintanya untuk menjadi model anak, tapi dia menolak tawaran untuk fokus pada akting. Dalam sebuah wawancara majalah, Portman mengatakan bahwa ia “berbeda dari anak-anak lain aku. lebih ambisius, aku tahu apa yang saya sukai dan apa yang saya inginkan, dan saya bekerja sangat keras. aku masih kecil sangat serius.”
Aktris cantik ini dapat berbicara 5 bahasa dan memiliki IQ lebih dari 150. Hal ini menjadi jelas dari kenyataan dia lulus dari Harvard dengan gelar dalam psikologi. Bukan hanya itu, tetapi ia belajar lebih lanjut di Universitas Ibrani Yerusalem.
5.  Jodie Foster
Alicia Kristen “Jodie” Foster yang biasa di kenal dengan Jodie Foster lahir di California pada tanggal 19 November 1962. Putri dari Evelyn “Brandy” Ella dan Lucius Fisher Foster III. Ayahnya, adalah Angkatan Udara letnan kolonel dan beralih profesi menjadi broker real estate, datang dari latar belakang seorang yang kaya dan meninggalkan istrinya sebelum Jodie lahir.
Tidak seperti bintang-bintang anak lain seperti Shirley Temple atau Tatum O’Neal, Foster berhasil membuat karirnya dari peran anak-anak menjadi transisi ke peran orang dewasa, tapi itu bukan tanpa kesulitan awal, karena beberapa dari film-film dalam karir dewasa secara finansial tidak berhasil.
Jodie Foster dipilih menjadi pembaca pidato perpisahan di sekolahnya dan telah menguasai bahasa Perancis pada usia yang sangat dini. Dia belajar sastra di Yale dan lulus dengan nilai yang sangat mengagumkan. Menurut tes IQ, IQ-nya adalah sekitar 132.

CARI YG LEBIH HOT JGM LUPA MAMPIR DI BLOG SUMBER ARTIKEL INI

Sponsored By :


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone