Ide Pernikahan 2011



Ide pernikahan berikut ini diperkirakan akan menjadi trend di tahun 2011. Memang pada dasarnya tidak ada yang namanya trend dalam pernikahan, karena semua ide baik itu dekorasi, makanan, dan lainnya dalam pernikahan tergantung pada pilihan sang mempelai. Namun tidak ada salahnya mengetahui apa yang akan menjadi trend dalam pernikahan di tahun 2011.
Ide-Pernikahan-2011
Di tahun 2011, ada baiknya memilih meja kotak panjang, dibandingkan yang bentuknya bulat. Meja berbentuk kotak lebih mempertegas dekorasi, dan terlihat tidak membosankan. Sedangkan tema outdoor wedding tetap disukai oleh calon pengantin di tahun 2011. Kesannya yang “back to nature”, menyenangkan, dan terlihat lebih santai.
Jika Anda berniat mengadakan outdoor wedding, pastikan memiliki rencana B. Mengingat cuaca tidak bisa diprediksi dan hujan bisa turun kapan saja walaupun sedang musim panas. Siapkan tenda yang mampu memuat para tamu undangan, sekedar berjaga-jaga jika hujan turun.
Ide-Pernikahan-2011
Vintage style, atau mode jaman dulu akan lebih terasa di tahun 2011. Dengan mengambil inspirasi dari gaya tahun 70-80an, baik itu gaun pengantin, make up serta gaya rambutnya.
Untuk menu makanan di ide pernikahan 2011 ini cukup yang sederhana namun lezat. Sedangkan untuk kue pengantin, menggunakan bunga hidup serta buah-buahan yang segar merupakan pilihan yang tepat. Tidak perlu menjulang sehingga menjadi pusat perhatian, namun cukup dua atau tiga tingkat namun dihias dengan indah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air