Foto Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah




detikhot.com
Irwansyah dan Zaskia Zungkar akhirnya menikah pada hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 15 Januari 2011. Acara akad nikah diselenggarakan di Masjid Al Bina, Jakarta. Acara akad nikah dua artis Indonesia ini tampak ramai, dengan sekitar 500 undangan.
Awalnya pernikahan Irwansyah – Zaskia menurut rencana akan di selenggarakan pada bulan Desember 2010 tetapi kemudian di undur ke tanggal 15 januari 2011. Kedua mempelai tampak bahagia dalam acara akad nikah tersebut.
Sementara itu resepsi pernikahan mereka akan di selenggarakan pada Maret 2011, yang berbarengan dengan ulang tahun Irwansyah dan akan digelar di Hotel Four Season.
Zaskia Sungkar saat ini berusia 21 tahun, dilahirkan di jakarta pada 1 Januari 1990. Kakak artis Shireen Sungkar ini adalah vokalis The Sisters, duo bersudara bersama kakaknya. Zaskia Sungkar menolak tawaran bermain di sinetron karena merasa bakatnya ada di dunia tarik suara.

detikhot.com
Irwansyah sendiri lahir tahun 1985 adalah aktor terkenal Indonesia. Bermain dalam beberapa sinetron dan film nasional. Dia juga seorang penyanyi, lagunya yang sempat menjadi hits adalah Pencinta Wanita.
Pada tanggal 8 Disember 2010, Irwansyah secara resmi melamar Zaskia Sungkar. Keduanya sepakat menetapkan tanggal pernikahan pada 15 Januari 2011.
http://www.artis-indonesia.net/foto-zaskia-sungkar-dan-irwansyah.htm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air