Boneka Sex Obama Laku keras


Boneka Sex Obama

Ditulis oleh Billy pada 05 Nov, 2010 | Kategori: Mancanegara
Ketenaran presiden Barrack Obama memang sudah melebihi selebriti. Sebagian besar manusia di seantero jagad pasti mengenal Presiden negara adidaya Amerika ini. Karenanya tak mengherankan bila sosoknya kerap diabadikan dalam sejumlah karya seni, seperti foto, lukisan, patung, bahkan boneka mainan anak-anak.
Namun yang dilakukan salah satu produsen sex toy asal China cukup nyeleneh. Mereka membuat boneka seks dengan wajah Obama.
Boneka tersebut dipamerkan di Asia Adult Expo, yaitu pameran produk-produk alat bantu seks terbesar di dunia yang diadakan di Guangzhou, China, pada hari rabu (3/11) kemarin. Namun tidak ada yang tahu produsen mana yang membuat boneka tersebut.

obamatoy1
Obama dikelilingi ‘fans’ nya
“Kami tidak tahu boneka Obama ini diproduksi oleh pabrikan mana,” ujar salah seorang  juru bicara penyelenggara acara tersebut.
Obama adalah tokoh yang populer di China. Kaos dan produk-produk bergambarkan pria keling dengan senyum khas itu laris manis di negara tirai bambu.
Meskipun bukan untuk pertama kalinya,  kemunculan boneka seks Obama ini menuai pro dan kontra. Setelah acara tersebut, banyak diskusi terjadi di forum-forum internet perihal ketidakpantasan penggunaan wajah Obama di sebuah sex toy.
“Bagaimana mungkin mereka meletakkan boneka Obama di belakang boneka-boneka jelek itu. Dia adalah pemimpin besar dari suatu negara,” gerutu salah satu komentar di forum.
Berikut beberapa bentuk ‘mainan’ berwajah Obama yang lain.
obamatoy2
Niat amat bikinnya..


BACA ARTIKEL DEWASA  KHUSUS BB17 KLIK DISNI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air