11 Penemuan Teknologi yang aneh bin keren



Mau share 11 Penemuan Teknologi yang aneh bin keren. langsung aja agan liat, cekidot!
1.
[Image: 200503-31.jpg]
Teknologi pertama yang akan kita bahas adalah kamera pistol kamera ini berasal dari jepang dan di beri nama DORYU 2-16. mungkin kamera ini terlihan seperti mainan, tapi jangan salah kamera ini adalah kamera sungguhan. karna sebuah Cine-Nikkor 25mm f1.4 lensa bisa dipasang pada kamera pistol DORYU 2-16 ini. Barang ini sangat langka dan berharga hampir tidak mungkin lagi didapatkan.
2.
[Image: fleximus-camera_2.jpg]
Jika anda ingin kamera yang sangat flexsible dan dapat menjangkau segala sisi yang terkecil dan seempi sekalipun di mana saja kamera ini cocok untuk anda, karena Baru-baru ini perusahaan desain asa] Rusia, Art Lebedev, merilis sebuah konsep kamera yang dapat bergerak fleksibel. Namanya Fleximus. Bentuknya unik. Lensa dan tubuh kameranya dibuat terpisah, tapi terhubung dengan sebuah kabel elastis untuk mendukung pergerakan dinamis lensa.
Dengan fleksibilitas ini, Fleximus mampu menyorot sudut-sudut tersembunyi dalam sebuah ruangan. Fitur ini tentu akan sangat berguna ketika Anda tengah mencari barang di tengah tumpukan yang sulit dijangkau. Nantinya, Anda bisa melihat gambar melalui monitor kamera yang berukuran 3 inci.
3.
[Image: ruler.jpg]
Jika kita hanya membuat sebuah garis lurus dengan penggaris (ruler), tentu bukan hal yang sulit tetapi akan menjadi masalah bila harus membuat garis dengan panjang tertentu dengan melihat tulisan yang super kecil itu.
Electronic Ruler adalah sebuah penggaris digital yang mempunyai layar LED dibagian atasnya.
Sesuai dengan namanya, kita begitu dengan mudahnya membuat sebuah garis dengan panjang tertentu dengan melihat layar LED yang cukup besar tersebut.
Cukup dengan menekan pinggiran dari garis melalui ujung bolpen/ pensil yang ada maka sensor yang ada akan menghitung secara otomatis panjang garis yang dibuat. Untuk me-reset angka, ada sebuah tombol di bagian ujungnya.
4.
[Image: Light-Saver-Calculator-Ruler---219683.jpg]
ini adalah pengaris 2 in 1 dua fungsi dalam satu alat, dengan alat ini kita bisa mengukur dan mengarisi gambar sekaligus menghitung dengan satu alat, sangat praktis jadi kita ga usah beli kalkulator lagi.
5.
[Image: LED-Blade-Runner-Umbrella.jpg]
Berjalan di malam hari saat hujan turun memang sedikit menyusahkan, terlebih lagi jika kurang penerangan, pasti sangat menyiksakan bukan?. Tapi tenang sebab kini telah hadir LED Umbrella, payung yang memiliki lampu LED pada bagian rangkanya ini dapat memudahkan agan jika berjalan di tengah hujan pada malam hari. Hanya dengan 3 buah batrei AAA, payung yang memiliki 2 varian warna LED, yakni merah dan biru ini sudah dapat digunakan untuk menerangi agan-agan.
6
[Image: 5279997638_aa6f5eeecf.jpg]
Toyota yang telah berkembang dan menguasai pasar otomotif dunia, kini berniat menguasai pasar kursi roda di masa depan, hehe.
i-unit, i-swing, dan terakhir i-real, merupakan produk yang menurut Toyota semdiri tidak memiliki point pejualan. Apalagi ukurannya yang memakan ruang parkir hampir seukuran sebuah mobil, kecepatan maksimum hanya 20 mph, dan tidak memiliki sistim keamanan apapun untuk pengendaranya.
7.
[Image: haveyouseensuchguitars_6648.jpg]
Bagi George Marlin big foot adalah makhluk misterius yang belum terungkap namun , Bigfoot tetaplah makhluk yang sangat mengagumkan. salah satu bukti kekagumanya terhadap Bigfoot, George Marlin membuat gitar bertema Bigfoot. gitar yang bodynya dibuat semirip mungkin dengan bentuk telapak kaki Bigfoot ini ternyata berhasil memukai banyak orang di ajang festival gitar tahunan di Miami. Gitar uni ini oleh sang empunya diberi nama Sasquatch Guitar.
8.
[Image: egg_mini_fridge.jpg]
Ada yang bilang kalo itu keliatan kya pesawat ruang angkasa. tapi mirip juga kaya telur punya dinosaurus raksasa yang masih berkeliaran di bawah bumi. tapi ini adalah kulkas biasa yang di gunakan untuk promosi google, dan mempunyai fungsi yang sama dengan kulkas biasa.
9.
[Image: TrendyDigital.jpg]
Ini adalah tempat Ipad untuk menjaganya aman dari kemasukan air, terbuat dari bahan yang kuat, tahan lama, transparant dan tipis, hingga Ipad dapet di pake setelah di masukan di dalamnya.
dengan ini anda dapat membawa Ipad masuk ke kamar mandi atau dapur dan tidak takut bahwa Ipad agan akan rusak terkena air.
10.
[Image: infinite-usb-port-3.jpg]
Dengan alat ini kita bisa memakai USb sebanyak mungkin, jadi banyak barang elektronik kita yang dapat masuk ke dalam komputer dalm waktu yang bersamaan, dan jangan khawatir ga cukup daya buat konek semua ke dalam komputer karna alat ini di lengkapi adaptor juga buat nambah2 daya gtu.
11.
[Image: watch-camera-layout-med.gif]
Jika anda ingin memata2i seseorang kaya agen rahasia di filem2, jam ini sangat cocok buat anda karena Jam tangan ini di mempunyai lensa kamera yang dilengkapi dengan tampilan jam analog. dan mempunyai memori flash internal 8GB
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air