10 Penemuan Aneh dan Unik National Geographic 2010

Temukan hal-hal yang masuk dalam kategori terunik dan teraneh versi National Geographic selama tahun 2010... Berupa kejadian fenomena alam, astronomi, fakta unik, sampai dunia binatang serta banyak lagi yang lainnya. Berikan tanggapanmu...

5 Tes Kesehatan Penting untuk Wanita

Tak sedikit penyakit yang diam-diam menggerogoti tubuh tanpa pernah menimbulkan gejala. Itu sebabnya pemeriksaan kesehatan penting dilakukan, minimal sekali dalam setahun. Apalagi jika gaya hidup yang dilakoni tergolong tidak sehat.

Mengapa Aroma Hujan Sangat Khas?

Kadang-kadang, orang bisa merasakan wewangian, seperti wangi rumput segar yang baru dipotong, setelah hujan. Apa yang menyebabkan aroma wangi setelah hujan? Ada beberapa hal yang bisa menyebabakan aroma hujan. Hal yang umum adalah uap minyak yang dikeluarkan oleh tanaman, bakteri, dan bahan kimia.

Asal Mula dan Sejarah Simbol Pria dan Wanita?

PERNAHKAH Anda mengamati logo atau lambang seperti ini? Nah kamu mungkin sudah tahu, itu adalah lambang untuk menyatakan jenis kelamin lelaki dan wanita. Mengapa simbolnya seperti itu? Apa arti yang terkandung pada simbol itu? Bagaimana sejarahnya?

10 Kode Misterius yang Belum Terpecahkan

Meskipun internet telah melahirkan industri-miliar dolar dalam menciptakan dan cracking kode, crypologists belum memecahkan beberapa kode-kode rahasia teka-teki tertua. Umumnya berasal dari peradaban kuno...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air