Ramalan Zodiak Leo 2010

Ramalan bintang Leo 2010 / ramalan zodiak Leo 2010 nampaknya ada sedikit masalah dengan pergaulan. Tetapi jika Leo menyadarinya dia akan menjadi orang yang dicintai dan dikagumi. Ramalan zodiak Leo 2010 dapat dibaca pada tulisan di bawah ini:

Unsur Anda : Api
Planet Anda : The Sun / Matahari
Kartu tarot : La Force
Warna keberuntungan : Kuning
Batu Anda: Emas

Api Anda adalah api pada musim panas. Api pada musim ini adalah pijar, membakar, dan sangat panas. Anda tidak akan kuat, tetapi dengan sangat kesakitan, emosional biasa-biasa saja, setengah-setengah dalam bertindak, atau setengah hati dalam berhubungan. Tetapi juga merupakan simbol gairah yang membara yang harus membakar semangat dalam diri Anda untuk menemukan kesuksesan. Anda memiliki kebutuhan besar untuk dicintai, dihargai, dan populer. Tanpa ini, Anda merasa diri bahwa Anda sepenuhnya hilang, ditinggalkan, dan sendirian.

Anda sangat genit dan Anda menyukai perhiasan. Anda memiliki kebutuhan besar untuk menjadi dikenal dan dikagumi. Anda memiliki pribadi yang menarik dan daya tarik Anda membantu Anda dalam hal ini, tapi jika Anda tidak waspada dan hati-hati Anda akan menderita. Anda selalu menetapkan standar yang tinggi. Beberapa kualitas pribadi Anda mendukung untuk kesuksesan tetapi ketika Anda menghadapi rintangan yang sulit Anda masih belum belajar bagaimana untuk mengatasi masalah-masalah yang merintang.

Untuk merasakan bahagia yang sesungguhnya, Anda perlu untuk sukses sepanjang waktu. Anda memiliki kemampuan untuk melakukan hal ini, tapi kadang-kadang kekurangan Anda anda sering menyerah ketika menghadapi masalah yang pertama. Oleh karena itu, Anda menyembunyikan diri dalam keheningan. Jika Anda mampu mengatasinya Anda akan berhasil dengan gemilang.

Temperamen Anda mendorong Anda ke dalam situasi di mana Anda harus "menyelamatkan muka", yang lebih banyak ruginya daripada untungnya. Anda tidak mengelola untuk benar-benar jelas dalam melihat masalah, atau untuk melihat masalah dengan jelas dan mengatasinya. Anda menjauhkan diri dari orang lain dan karena Anda benci kesendirian, Anda tidak melihat peluang yang bisa memberikan kehidupan. Situasi ini berpengaruh dalam memainkan peran penting Anda. Tetapi Anda akan dapat mengatasi semuanya.

Hubungan Anda dengan tanda-tanda lain:

Dengan bunga-bunga api Leo-Leo lain dapat terbang. Salah satu dari dua harus ketergantungan dengan yang lain, dan ini tidak akan selalu mudah. Hubungan Anda dapat terdiri dari konfrontasi, atau keras kepala dan keengganan untuk mendengarkan nasihat orang lain.

Di sisi lain Anda dapat bergaul dengan bintang-bintang lain seperti Cancer dan Aries yang akan sering siap untuk memahami atau mengagumi Anda. Dalam kehidupan pribadi Anda, Sagitarius mungkin sangat berguna, hubungi mereka dan bersahabatlah. Hati-hati dengan dari pemilik unsur Air, terutama Geminis: semua dapat berjalan lancar dengan mereka selama beberapa waktu, tetapi api dapat mematahkan dengan sangat cepat dan menghancurkan segalanya.

Pendek ini, analisis sederhana dapat membantu Anda untuk lebih melakukan keberadaan Anda. Untuk belajar mengenal diri sendiri lebih baik memungkinkan Anda untuk memaksimalkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan-kelemahan Anda.

Orang-orang yang berhasil dalam hidup ini sering orang-orang yang mengetahui secara sadar atau tidak sadar bagaimana memanfaatkan bakat mereka, keuntungan mereka, dan kekuatan mereka, serta memahami bagaimana untuk mempertahankan kendali atas kelemahan mereka.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.

Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air