Ramalan Bintang / Zodiak - Sagitarius Tahun 2010

Ramalan zodiak Sagitarius tahun 2010 mengatakan bahwa unsur hewan dalam lambang Anda, membuat Anda memiliki instuisi yang sangat bagus, tetapi unsur manusia terkadang mengalahkannya. Selengkapnya silahkan baca ramalan bintang Sagitarius 2010.

Ramalan Zodiak Sagitarius 2010

Unsur Anda : Api
Planet Anda : Jupiter
Kartu tarot : Temperance
Warna keberuntungan : Cobalt Blue
Batu Anda : Sapphire

Seperti para pemilik elemen Api lainnya, Anda tampil sangat menarik orang lain. Jika semuanya berjalan baik dalam hidup Anda, dan kadang-kadang bahkan meskipun banyak masalah, Anda mempunyai karunia untuk tetap tersenyum, untuk tetap bahagia dan dan tetap ramah.

Dari planet Jupiter Anda telah mewarisi potensi yang besar untuk keberuntungan Anda. Intuisi Anda sangat kuat; Anda mendapatkan ini dari bagian binatang lambang Anda, centaur. Centaur memiliki tubuh binatang dan kepala seorang laki-laki. Simbolis, hewan mewakili aspek intuisi. Intuisi ini akan membawa Anda menuju nasib baik, membimbing Anda dalam pilihan Anda, dan membawa Anda ke orang-orang yang pengaruh positif pada Anda. Ini akan memberi Anda keahlian yang cepat dan pengambilan keputusan yang adil, bakat untuk apa yang bisa melakukan anda baik, dan binatang yang hampir menjaga dari apa yang dapat membahayakan Anda.

Sayangnya, kepala yang diwakili oleh bagian manusia dari centaur terlalu sering mengalahkan atas intuisi. Anda ragu, Anda berpikir terlalu banyak. Kadang-kadang Anda bahkan takut menjadi terlalu terlibat dalam sebuah persoalan, dan Anda menjadi tidak percaya diri tanpa alasan. Oleh karena itu Anda membiarkan banyak nasib baik berlalu begitu saja, baik itu berada di wilayah emosional ataupun materi. Anda tahu bahwa ketika kesempatan datang itu benar-benar perlu untuk segera mengambilnya. Tetapi Anda sering ragu dan menyesalinya belakangan.

Hubungan Anda dengan tanda-tanda lain:

Ada kemungkinan untuk rukun dengan pemilik bintang Capricorn. Ada ketertarikan seksual dengan pemilik bintang Scorpio tapi hubungan ini dapat berisiko. Sulit bagi Anda untuk memahami Gemini, dan menerima atau menolak adalah dua bentuk hubungan romantis antara dua tanda antara Gemini dan Anda.

Anda dapat berhubungan dengan baik selama pemilik bintang Tauruse, intuisi Anda aktif dan membawa kegembiraan dalam hubungan ini. Berhubungan dengan pemilik bintang Pisces akan menyulitkan Anda. Anda dapat hidup bahagia saat dengan pemilik zodiak Leo, tapi hati-hati dengan persahabatan yang dangkal karena akan membawa kekecewaan.

Analisis pendek ini dapat membantu Anda untuk lebih melakukan yang terbaik untuk diri Anda. Belajar mengenal diri sendiri dengan lebih baik, memungkinkan Anda untuk memaksimalkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan-kelemahan Anda.

Orang-orang yang berhasil dalam hidup ini sering orang-orang yang mengetahui secara sadar atau tidak sadar untuk memanfaatkan bakat mereka, keuntungan mereka, dan kekuatan mereka, dan juga memahami bagaimana untuk mempertahankan kendali atas kelemahan mereka.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.


Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air