Ramalan Bintang / Ramalan Zodiak - Aries 2010

Ramalan bintang 2010 atau ramalan zodiak 2010. Ramalan bintang 2010 bagi Anda yang berbintang Aries dapat dibaca di sini.

Aries 2010

Elemen Anda : api
Planet Anda : Mars
Kartu tarot : kaisar
Anda beruntung warna : merah
Batu Anda : ruby

Bintang Aries tahun 2010 akan didominasi oleh api dan planet Mars, yang menunjukkan sifat yang penuh gairah dan semangat yang meledak-ledak. Api juga berhubungan dengan musim kemarau, yang membawa kehidupan baru setelah musim hujan, dan api semangat ini tak terbendung dan tak terpadamkan. Tak ada gunanya untuk mencoba untuk memadamkan api ini karena akan pergi melawan alam. Ada aspek positif dan negatif untuk Anda di sini. Jika anda mampu mengendalikan api semangat ini dengan baik maka kesuksesan akan Anda raih. Tetapi Anda tetap harus berhati-hati dalam melangkah.

Dengan api Anda memiliki antusiasme ketika semuanya berjalan baik. Tetapi ketika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, Anda mungkin menemukan diri Anda tenggelam ke kedalamanan terendah. Anda cenderung impulsif dan gegabah. Anda memiliki kebiasaan untuk tidak memikirkan sesuatu sebelum bertindak, berbicara, berperilaku, atau membuat keputusan.

Secara umum, Anda membuat dan bertindak berdasarkan keputusan dengan cepat. Ketika Anda benar, sangat bagus, tetapi ketika Anda salah anda sendiri dapat menyebabkan banyak masalah, cobalah untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut. Di sisi lain, mereka yang dekat dengan Anda dapat mengandalkan Anda, tetapi kadang-kadang jumlahnya terlalu banyak, karena anda cenderung mudah bersemangat dalam kaitannya dengan hal-hal atau orang-orang yang sebenarnya tidak selalu sejalan dengan usaha Anda. Ketika Anda melakukan sesuatu tidak pernah setengah-setengah, tetapi full 100%. Karakter Anda sedemikian rupa sehingga Anda selalu bekerja ekstra.

Karena Anda tidak selalu memikirkan segalanya, Anda bisa sering kecewa. Inilah sebabnya, lebih dari tanda-tanda lainnya, Anda perlu memperhatikan nasihat yang baik dan memastikan posisi Anda. Pada tingkat emosional, tindakan ganda Mars dan matahari menyebabkan Anda menjadi penuh gairah. Hubungan cinta Anda romantis dan tak pernah dingin. Karakter Anda sedemikian rupa sehingga Anda harus memberikan semua dan tidak ada kompromi termasuk dalam hal asmara.

Anda tidak dapat melakukan kecurangan. Kendala yang muncul dalam kehidupan emosional Anda menyebabkan Anda sakit dan penderitaan, membuat anda terluka dan untuk beberapa saat. Dari Mars, Anda telah mewarisi sifat agresif ketika Anda merasa bahwa Anda dapat menang, tetapi Anda juga tahu kapan harus berhenti jika Anda pikir hambatan terlalu besar dan muncul tidak dapat diatasi. Kesalahan Anda sering berasal dari karakter Anda.

Anda mempercayai alam, keterbukaan Anda dan antusiasme Anda kadang-kadang dapat muncul tulus, bahkan naif. Temperamen posesif Anda dapat mengarahkan Anda ke dalam situasi yang menjadi berlebihan dan menyakitkan. Sebagai hasilnya, Anda mungkin tidak sadar akan perangkap dan jebakan-jebakan yang menanti Anda. Anda memiliki kecenderungan untuk ingin terus berada di dalam kesalahan cara-cara Anda. Anda terburu nafsu dan energi Anda kadang-kadang dapat berubah menjadi murka dan marah. Jika Anda tidak mampu menghadapi kelebihan energi ini, akan berdampak negatif dalam hidup Anda, Anda berisiko menciptakan konflik internal yang serius, yang akan mencegah Anda bermutar di sekitar peristiwa-peristiwa penting dalam hidup Anda.

Dalam lingkaran terdekat Anda, Anda mengambil resiko sendiri seolah-olah Anda sendiri tak ada orang lain, Anda menjadi tameng. Anda memiliki kecenderungan kuat untuk mengambil banyak resiko pada diri Anda sendiri. Ketika anda sadar telah ditipu, Anda akan terkejut dan langsung berhenti dan kemudian menyesali keputusan yang tergesa-gesa.

Dalam hubungan Anda dengan pemilik bintang Aries yang lain, Anda sering tertarik oleh rohani dan berjiwa bebas. Anda juga tertarik pada misteri dan orang-orang yang menunjukkan eksentrik, yang merupakan kebalikan dari karakter Anda sendiri. Anda dapat setuju dengan Aries lain selama semua berjalan dengan baik.

Profil ringkas ini akan melayani Anda dengan baik dalam membuat penilaian tertentu dalam hidup Anda. Anda harus menjadi fasih menggunakan kekuatan Anda untuk mengambil keuntungan maksimum, dan untuk meminimalkan kelemahan. Itu juga harus menyatakan bahwa mereka yang berhasil, tidak peduli situasinya, adalah mereka yang secara sadar atau tidak sadar mengambil keuntungan maksimum dari segala peluang, keberhasilan mereka, kekuatan mereka, dan tahu kapan harus mengendalikan diri pada saat-saat kemah.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.


Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air