Ramalan Bintang Taurus 2010

Ramalan bintang Taurus 2010. Tahun 2010 Taurus akan mendapat banyak keberuntungan baik dalam karir maupun dalam hal asmara. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca ramalan zodiak Taurus 2010 di bawah ini.

Elemen Anda: bumi
Planet Anda : Venus
Kartu tarot Anda : kaisar
Warna keberuntungan Anda : hijau
Batu Anda: zamrud

Bumi adalah unsur Anda yang berbintang Taurus, bumi yang menabur benih. Ini adalah tanah agraria alam di mana segala macam tumbuhan dapat tumbuh. Tanah inilah yang terkandung dengan segala sesuatu yang menjadi Taurus. Anda mencintai alam di mana Anda menemukan indra yang memancar. Anda tumbuh dan berkembang dengan baik. Anda memiliki kemampuan alami untuk berkomunikasi dengan hewan. Anda cinta dengan penjelajahan, menjadi tangan pertama dari semua yang ditawarkan alam.

Alam memvuat Anda bersahaja segalanya menjadi tumbuh baik fisik maupun jasmani manusia. Namun, Anda harus stabil. Anda berisiko mengalami sakit besar jika stabilitas ini tidak Anda jaga. Anda mengambil waktu yang cukup lama sebelum membuat keputusan dan Anda jarang berubah pikiran. Anda bekerja dengan kegigihan dan kesabaran, namun Anda sering tidak dihargai banyak orang. Kenyataannya adalah bahwa, Taurus bertentangan dengan bintang-bintang lain, Anda tidak tahu bagaimana harus menempatkan diri Anda terlebih dahulu sebelum mengemukakan ide Anda.

Kualitas Anda tidak selalu diakui pada nilai nominal. Cinta, misalnya, Anda memberikan cinta Anda yang besar pada pekerjaan, tetapi yang lain hanya tampaknya mengambil begitu saja dan tidak menghargai usaha Anda. Anda selalu mencapai semua yang Anda lakukan, tapi Anda melakukannya diam-diam, sehingga keberhasilan Anda tidak dihargai orang lain yang tidak mengetahuinya.

Untuk hubungan Anda, persahabatan atau cinta, Anda benar-benar tipe orang yang setia. Jika Anda memberi kasih sayang dan komitmen Anda, maka itu berlaku untuk selama-lamanya. Anda memberikan banyak hal dari diri Anda sendiri dan Anda sangat kecewa pada segala jenis penipuan.

Venus membawa Anda banyak sensualitas dan pesona. Anda memiliki daya tarik yang kuat dalam hal asmara. Namun, Anda jangan sembrono. Anda perlu menjaga kestabilan dan keamanan, Anda lebih suka hubungan jarak jauh.

Kesalahan Anda sering berasal dari karakter Anda. Keteguhan Anda mungkin menjadi tidak aktif. Anda mengalami kesulitan beradaptasi dengan situasi baru, menyeberang ke lingkungan baru, membuat keputusan yang cepat, itulah kelemahan Anda. Di tempat baru di mana saja sekaligus membuat Anda gugup.

Hubungan Anda dengan tanda-tanda lain:

Anda memiliki kesempatan lebih banyak bergaul dengan tanda-tanda setia lainnya. Sebagai contoh, Aries, Virgo dan Tauruses lainnya. Namun Anda harus berhati-hati terhadap siapa pun dengan tanda-tanda air dan udara, khususnya Geminis dan Scorpio, yang menarik Anda.

Ini analisis singkat tapi jujur akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat dalam hidup Anda. Pelajari dengan baik sehingga Anda dapat memanfaatkan dan memaksimalkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan-kelemahan Anda.

Mereka yang berhasil, tidak peduli situasinya, adalah mereka yang secara sadar atau tidak sadar mengambil keuntungan maksimum dari kartu semua peluang yang ada, keberhasilan mereka, kekuatan mereka, dan tahu kapan harus mengendalikan diri.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.

Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air