Ramalan Bintang 2010 - Zodiak Scorpio 2010

Ramalan bintang Scorpio 2010 mengatakan bahwa Scorpio memiliki kartu tarot kematian. Tetapi Anda jangan khawatir, bacalah arti kematian pada kartu Anda yang berbintang Scorpio pada ramalan zodiak Scorpio 2010 ini.

Ramalan Scorpio 2010

Elemen Anda : Air
Planet Anda : Mars dan Pluto
Kartu Tarot : Death / Kematian
Warna keberuntungan : Hitam
Batu Anda: Amethyst

Pertama, sebuah kata tentang kartu tarot, makna yang mungkin mengkhawatirkan Anda. Ketahuilah bahwa, dalam simbolisme tarot, Kematian menunjukkan bahwa yang mati agar lahir baru dalam bentuk yang lebih baik. Ketika dibalik kartu Kematian mungkin memang berarti akhir dari sesuatu. Tetapi jika sisi kanan atas yang ditimbulkannya kelahiran kembali / reinkarnasi, pembaruan, permulaan yang baru. Ini adalah karakteristik dari tanda Anda. Anda kadang-kadang memiliki kecenderungan untuk menghubungkan sangat bagus dengan sangat negatif.

Seperti semua tanda-tanda Air Anda sangat misterius, tak terduga, susah dimengerti orang lain dan tak terkendali. Alam bawah sadar Anda begitu kuat dan begitu kaya bahwa psikoanalisis tampaknya telah diciptakan untuk Anda. Imajinasi Anda sangat kuat dan sangat subur. Ketika Anda masih sangat muda, misalnya, Anda punya pikiran yang melebihi orang-orang anak-anak lain usia Anda.

Anda memiliki kesempatan baik untuk maju. Anda memiliki cita rasa yang mutlak, dan inilah sebabnya kadang-kadang keberadaan tampaknya sulit untuk Anda. Anda ingin hidup Anda terus-menerus berada dalam perubahan, selalu dipenuhi oleh hal-hal baru dan luar biasa. Ini tidak selalu mudah untuk dicapai, dan Anda tidak selalu memiliki sarana dalam diri Anda untuk mewujudkannya, bahkan ketika melewati perubahan-perubahan besar dalam jangkauan Anda, tetapi Anda bisa mendapatkannya dari luar diri Anda.

Pengaruh Mars dapat membuat Anda agresif dan menguasai sesuatu. Tapi hati-hati, karena Pluto Anda menimbulkan keraguan dan kekhawatiran dalam dan kalau Anda tidak bisa keluar dari keraguan, Anda akan berjalan ke arah kegagalan. Oposisi ini berarti bahwa kadang-kadang Anda akhirnya menghancurkan apa yang Anda cintai.

Dalam percintaan Scorpio, Anda memiliki banyak bakat dan banyak spiritual menyatakan bahwa orang lain kadang-kadang mengalami kesulitan atas bakat-bakat mereka jika tak mampu mengendalikannya. Anda kadang-kadang berisiko merusak hubungan dengan memberi terlalu banyak kesulitan yang sebenarnya dapat diselesaikan dengan menambah rasa pengertian Anda kepada pasangan.

Anda sepenuhnya sadar akan kualitas-kualitas yang besar: giat, semangat, imajinasi, sensualitas, pesona, daya tarik, semua Anda miliki. Tapi Anda juga tahu kesalahan Anda: keinginan untuk mengontrol secara berlebihan, perilaku yang merugikan diri sendiri, perilaku bersemangat, kecenderungan untuk mempersulit hal-hal dan situasi yang sebenarnya mudah diselesaikan.

Hubungan Anda dengan tanda-tanda lain:

Anda cukup baik bergaul dengan zodiak cancer sepanjang kedua imajinasi Anda yang seimbang; jika tidak, hubungan berisiko menjadi dangkal. Anda harus belajar untuk benar-benar menghargai aspek-aspek tertentu dari zodiak Capricorns, yang mungkin dapat membawa Anda ke banyak masalah.

Anda berisiko masuk ke dalam konflik dengan zodiak Taurus akibat hubungan yang terlalu dekat. Hubungan dengan zodiak Gemini dapat berakhir buruk. Hubungan dengan zodiak Aquarius, dia memiliki kecenderungan untuk melarikan diri dari Anda.

Analisis pendek ini, dapat membantu Anda untuk lebih melakukan yang terbaik untuk diri Anda. Belajar mengenal diri sendiri dengan lebih baik, memungkinkan Anda untuk memaksimalkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan-kelemahan Anda.

Orang-orang yang berhasil dalam hidup ini sering orang-orang yang mengetahui secara sadar atau tidak sadar untuk memanfaatkan bakat mereka, keuntungan mereka, dan kekuatan mereka, dan juga memahami bagaimana cara untuk menutupi kelemahan-kelemahan mereka.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.


Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air