Video Mesum Fenomena Gunung Susuru Download




Download Video Mesum Fenomena Gunung Susuru di Ciamis yang merupakan film bokep karya anak bangsa terbaru. dalam video bokep terbaru ini jelas terlihat aksi sepasang ABG yang bercinta sambil berdiri. Aksi dua ABG yang terekam dan video mesumnya beredar luas membuat heboh Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Meski berdurasi empat menit namun peredaran melalui HP dan Laptop langsung menyebar ke dunia maya.

Dengan acting yang pas-pasan , dua artis kampung langsung terlihat berpelukan tanpa busana di pinggiran sungai. Aliran sungai ini membuat ABG yang berhubungan suami istri dengan posisi berdiri terekam jelas dengan ponsel sambil menunjukan kemaluan keduanya secara close up.

Video mesum yang diberi judul Fenomena Gunung Susuru ini, menunjukan kalau tempat dan sungai yang berada didalam video tersebut terletak di kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Namun hingga saat ini pasangan abg tersebut masih belum juga diketahui keberadaanya. Download Video Fenomena Gunung Susuru 3gp.

Kasus beredarnya video mesum pasangan abg ini masih diselidiki oleh polres Ciamis. Pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan prihal beredar nya video mesum tersebut, sebelum mendapatkan bukti bukti lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air