Senin, 08 Agustus 2011

Masih Berusia 10 Tahun, Gadis Ini Sudah Menghiasi Sampul Majalah Vogue

Senin, 08 Agustus 2011



[Image: thylane1.jpg?1312518752]




Thylane Lena-Rose Blondeau telah menjadi pembicaraan di dunia mode. Melihat dari gayanya berpose, kamu tidak akan menyangka bahwa gadis ini hanya berumur 10 tahun.[Image: thylane2-vi.jpg]

Fotonya yang provokatif menyebabkan terjadinya badai kontroversi dan masyarakat marah karena anak yang begitu muda harus menampilkan daya tarik seksual untuk kepentingan bisnis.



[Image: thylane3-vi.jpg]

Thylane telah muncul di berbagai majalah dan fotonya telah beredar di seluruh Internet. Sampai saat ini, dia memiliki portfolio yang sangat mengesankan, yaitu pernah menghiasi majalah Vogue Enfant dan berpose untuk editorial kelas atas.[Image: thylane4-vi.jpg]

Dia adalah anak dari pasangan Patrick Blondeau (mantan pemain tim internasional Perancis) dan Véronika Loubry (artis dan presenter TV). Lahir di Pantai Gading, dia telah dibandingkan dengan Bridgette Bardot yang muncul di ELLE ketika baru berusia 15 tahun.

Foto-foto terbarunya yang muncul dengan make-up penuh dan stiletto yang muncul dalam majalah Cadeaux di Perancis telah memanaskan kembali konflik tentang perdebatan boleh-tidaknya model dengan usia yang terlalu muda.



Sumber: dailymail & http://www.idbite.com


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone