Apa yg Kita berikan utk para Pahlawan bangsa??

Apa yg Kita berikan utk para Pahlawan bangsa??
Apa yg saya rasakan hari beberapa hari ini
dimana teman teman semuanya membuat artikel biography para pahlawan
dan sekaligus memasanya diavatar kita

ada suasana lebih yg saya dapat
  1. mungkin kita adalah yg pertama yg pernah memasang foto para pejuang di forum

  2. ternyata banyak sekali pahlawan kita yg berjuang sampai titik darah penghabisan, sementara pemerintah kini berjuang hingga uang rakyat penghabisan sedih

  3. Ada sedikit rasa malu pada diri ini, jika memakai avatar pahlawan,
    sehingga sipat ane yg asli tidak keluar dalam berkomentar dll

  4. jiwa nasionalis ane terasa makin cinta dgn negriku 66 tahun yg lalu
    dimana semuanya bersatu demi bangsa
    sungguh berbeda dgn negri kita kini yg berjuang demi membuncitkan perut sendiri dan golongan



sambil menunggu berbuka ane buat thread ini ?
menurut sobat semuanya
apa yg kalian rasakan setelah avatar kalian berubah menjadi wajah para pahlawan plis
tolong jawab dgn jujur :heh

SEKARANG BACK TO TOPIK
Apa yg Kita berikan utk para pejuang ??
Utk sementara ini ane punya tujuan dgn merubah semua AVATAR sobat
dgn wajah para pahlawan dan sekaligus membuat biography dari seluruh pahlawan bangsa, tujuanya agar kita bisa tau dan mengenang jasa mereka
dan otomatis ribuan pengujung web EOC pun akan melihat wajah dan mengenang Jasa para pahlawan kita.


Quote:TAMBAHAN
harap disigi sobat semua di lengkapi juga dgn link biography pahlawan yg di pasang di avatar sobat semua

Khusus New member TRIK satu Hari bisa gabung di GROUP EOCERS dan KLIK DISINI
UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR EOC
SILAHKAN REGISTER
DISINI
SEMOGA SEMAKIN BANYAK SENYUM DARI ANDA DGN BERGABUNG DI EOCOMMUNITY.COM
========================================================
Biografi Kh Zainal Mustofa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air