Pengakuan Anak Nazaruddin dan himbauan utk SBY + video




REPUBLIKA.CO.ID, Seorang bocah tiba-tiba menghentakkan Indonesia. Pangkalnya, karena sang bocah mengaku sebagai anak mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, yang saat ini ditahan sebagai tersangka kasus suap Sesmenpora.

Tidak hanya itu, sang bocah yang pengakuannya terekam di Youtube-pun serupa dengan Nazaruddin. Yakni membeberkan beberapa elite Partai Demokrat yang diduga terlibat kasus. Berikat pernyataan bocah yang mengaku anak Nazaruddin tersebut.

videonya
http://www.youtube.com/watch?v=nlfQ-...layer_embedded

Assalamualaikum wr wb

Ibu-ibu, bapak-bapak, om-om, tante-tante, kakak-kakak, adik-adik, dan teman-teman sebangsa dan se-tanah air. Merdeka...!

Pasti semua sudah mengenal ibu dan bapak saya, karena mereka sudah sangat terkenal. Nah, sekarang giliran saya memperkenalkan diri. saya adalah Fatirudin, anak Nazaruddin.

Saya meminta kepada SBY, tolong jangan apa-apakan ibu-bapak saya. Mereka tidak bersalah. Mereka tidak tahu apa-apa. Kalau tidak percaya tanya sama om Anas Urbaningrum. Pasti dia lebih tahu karena dia ikutan (korupsi). Kalau mau lebih jelas lagi tanya sama Tante Angelina Sondakh. Pasti dia lebih tahu lagi.

Dari penjelasan mereka berdua om SBY lebih mengerti. Ayah saya bekerja keras mengumpulkan uang untuk partai. Jadi tolong dong Om SBY, jangan apa-apakan bapak dan ibu saya. Kan mereka sudah berjanji akan pura-pura lupa dan menjaga nama baik partai.

Wassalamualaikum Wr Wb.


SUMBER

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air