Artis Dangdut Dewi Persik Lesbian?

Benarkah Dewi Persik lesbian? Artis dangdut Dewi Persik yang dikenal dengan goyang gergajinya kembali diguncang gosip. Kali ini bukan masalah pencekalan Dewi Persik, atau masalah perseteruannya dengan assisten dan dengan mantan suaminya. Namun, kali ini Dewi Persik diberitakan sebagai seorang yang memiliki kelainan dalam masalah sex. Dewi Persik digosipkan sebagai Lesbian. Gosip Dewi Persik Lesbian ini beredar setelah foto Dewi Persik di internet dengan teman perempuannya terlihat mesra.

Namun, kali ini Dewi Persik tak mau mengambil pusing gosip tentang dirinya yang dianggap sebagai penyuka sesama jenis. Dewi Persik mengaku belum melihat foto-foto tersebut, oleh karena itu Dewi Persik tak mau menanggapi foto-foto yang beredar didunia maya tersebut.

Melalui VivaNews, Dewi juga membantah bahwa dirinya lesbian. Pemilik nama Dewi Murya Agung itu mengaku masih normal dan masih menyukai pria. Bantahan mantan istri Saiful Jamil itu diperkuat oleh mantan suaminya yang mengatakan, "Dewi tak mungkin seperti itu".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air