Pengumuman Hasil Tes CPNS Depdiknas 2009 Hari Ini

Depdiknas akan mengumumkan hasil tes CPNS tahap I hari ini 30 Oktober 2009. Pengumuman hasil tes ini akan diumumkan di website resmi depdiknas yakni www.depdiknas.go.id, sayangnya sampai berita ini ditulis pengumuman hasil tes cpns tahap I ini belum juga dipasang di website depdiknas.

Ribuan pelamar cpns 2009 di depdiknas saat ini sedang menantikan pengumuman tes cpns tahap I, hal ini terlihat dari jumlah pengunjung online di website depdiknas yang mencapai ribuaan. Para pelamar berharap dapat melihat hasil pengumuman tes cpns tahap I di subdomain depdiknas seperti setjen.depdiknas.go.id, www.itjen.depdiknas.go.id, www.dikti.go.id, balitbang.depdiknas.go.id dan lain-lain, namun beberapa link tersebut tak dapat diakses. Hanya balitbang yang dapat diakses dan sayangnya lagi disana juga tidak ada pengumuman hasil tes cpns seperti yang diharapkan.

Tidak ada konfirmasi di website depdiknas tentang pengunduran pengumuman hasil tes cpns tahap I ini, hal berarti pengumuman tes cpns tahap I memang akan diumumkan hari ini, hanya jamnya yang belum dipastikan. Semoga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air