Kamis, 20 Agustus 2009

Ahmad Dani Berseteru Dengan Wartawan TV One dan Global TV

Kamis, 20 Agustus 2009

Artis penyanyi pentolan band dewa 19 dan juga personil the rock Ahmad Dani berseteru dengan wartawan TV One dan Global TV. Hal ini terjadi ketika wartawan TV One sedang mewawancarai Wulan Jameela seputar gosip pernikahan siri Ahmad Dani dengan Wulan Jameela. Ketika wawancara sedang berlangsung, tiba-tiba Ahmad Dani menghentikan wawancara yang sedang dilakukan wartawan TV One dengan cara yang kurang etis.

Kemudian wartawan global TV yang mengetahui tindakan tersebut mengambil video kejadian tersebut, namun kembali Ahmad Dani melakukan tindakan serupa terhadap wartawan Global TV. Ahmad Dani diduga marah atas tindakan para wartawan yang mengisukan pernikahan siri Ahmad Dani dengan Wulan Jameela. Wartawan TV One dan wartawan global TV mengaku sangat terkejut dengan tindakan Ahmad Dani tersebut.

Sementara beberapa wartawan melakukan pertemuan untuk membahas hubungan antara artis dengan wartawan. Menurut mereka, artis perlu media untuk mempromosikan diri, dan medianya adalah wartawan. Jadi harus ada kerja sama yang baik antara wartawan dan artis.


Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HOT NEWS

HOT STORIES

HOT ACTRESS


BACA BERITA is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone