[Share] Dapat Uang Hanya Dengan Isi Survei Online di GlobalTestMarket

GlobalTestMarket logo
GlobalTestMarket (yang selanjutnya akan saya singkat GTM) didirikan pada tahun 1999 dan didukung oleh GMI (Global Market Insite, Inc), salah satu penyedia riset pasar yang terkemuka di dunia. Sama halnya dengan ipanelonline, GTM 100% bukan scam, kredibilitasnya besar dan sudah teruji.
Di sana anda akan mendapat reward setiap mengisi survei pasar yang tersedia. Reward-nya berupa poin yang bisa anda tukarkan dengan uang, 1000 poin untuk uang US $50 cash.
Reward poin setiap surveinya bervariasi, namun berdasarkan pengalaman saya reward-nya  berkisar antara 15-50 poin. Saya sendiri baru gabung pertengahan Oktober lalu dan sampai tulisan ini diketik poin saya telah mencapai 495 lebih.
Kalo diitung-itung kita hanya meluangkan waktu beberapa menit saja mendapat puluhan ribu rupiah sebagai reward, lumayan kan? GTM memberi kita reward berupa uang atas waktu dan pendapat yang telah kita curahkan, ingat pendapat kita bisa menentukan para pengambil keputusan di luar sana.
Minimal payout adalah 1000 poin untuk uang US $50 yang akan diberikan melalui cek yang dikirimkan ke alamat rumah kita.. Tapi saran saya jangan keburu-buru melakukan payout mengingat biaya pencairan cek di bank yang berkisar antara 200 ribuan, jadi mendingan kumpulin dulu yang banyak poinnya, baru payout. :D
Saya lihat di google teman-teman blogger Indonesia di luar sana sudah banyak yang dapat cek dari GTM. Kunjungi globaltestmarket.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

Kawasaki 150 KLX S

Tips Mengatasi Ponsel Yang Terkena Air